Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , , » Kontribusi BUMN Kepada APBN

Kontribusi BUMN Kepada APBN

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 18 Oktober 2017 | 13.05

Senayan Jakarta-BADAN Usaha Milik Negara atau BUMN di negeri ini tentu banyak memberikan kontribusi bagi perjalanan negeri ini, kontribusi BUMN tersebut tentu sudah terbukti dan terui. Di sisi lain BUMN juga banyak memberikan kontrubusi pada APBN selama ini dengan keuntungan yang diraih badan usaha negara ini,  Tetapi harus kita ingat dengan berbagai pemberitaan bahwa masih banyak BUMN di negeri ini ke-adaannya terus merugi. Untuk itu Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com mewawancarai salah seorang Anggota Komisi VI DPR RI Ir. Bambang Haryo Sukartono.

Anggota Komisi VI DPR RI Ir. Bambang Haryo Sukartono menilai, kalau melihat tentang realitas BUMN selama ini dalam konteks kontribusinya terhadap BUMN tentu mempunyai kontribusi yang signipikan dan terukur terhadap APBN. Apalagi kita tahu bersama bahwa jumlah BUMN di Indonesia saat ini jumlahnya sangat signipikan, dengan demikian kontribusi BUMN juga signipikan. Jadi sesuai dengan keadaannya.

“Saya melihat dalam konteks deviden BUMN setiap tahun angka keuntungannya dewasa ini terus meningkat, hal itu menciptakan iklimyang baik bagi perjalanan badan usaha ini ke depan,”demikian kata Anggota Komisi VI DPR RI Ir. Bambang Haryo Sukartono kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di ruang Komisi VI DPR RI Gedung Nusantara I Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta.

Di samping itu ujar Bambang Haryo Sukartono dalam hal pembayaran pajak BUMN juga telah membuktikan bahwa jumlah pembayaran pajak bahwa badan usaha ini jumlahnya sangat signipian, artinya. Dengan pajak BUMN ini tentu mempunyai dampak positif pada PAD sebuah kabupaten, kota atau provinsi di mana BUMN ini berdiri.


“Jadi, tidak berlebihan kalau dikatakan BUMN itu adalah agen perubahan atau agen off change dalam hal kontribudi kepada BUMN dan pembayaran pajak, apakah itu pajak bumi dan bangunan dan jenis pajak lainnya,”tutur Bambang Haryo Sukartono Anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com