Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Spurs Curi Poin di Bernabeu, Pochettino Puji Lloris

Spurs Curi Poin di Bernabeu, Pochettino Puji Lloris

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 18 Oktober 2017 | 11.50

Madrid - 
Hugo Lloris tampil luar biasa untuk membantu Tottenham Hotspur mencuri satu poin di markas Real Madrid. Pujian pun dilontarkan Mauricio Pochettino untuk kiper Spurs itu.


Spurs pulang dengan hasil imbang 1-1 dari lawatannya ke Santiago Bernabeu di matchday 3 Liga Champions, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB. Spurs unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Raphael Varane sebelum dibalas lewat eksekusi penalti Cristiano Ronaldo.

Dalam pertandingan tersebut, Lloris melakukan sejumlah penyelamatan bagus, khususnya di babak kedua. Secara keseluruhan, kiper internasional Prancis itu tercatat membuat lima penyelamatan. Salah satu yang terbaik adalah saat dia menggagalkan sundulan jarak dekat Karim Benzema.



"Saya pikir Hugo fantastis. Performa Hugo hari ini adalah salah satu yang pantas dapat pujian dari semua orang," Pochettino mengatakan seperti dilansir ESPN FC.

"Kadang di Premier League kami bicara, saya katakan bahwa Hugo Lloris adalah salah satu yang terbaik dan hari ini Anda bisa melihat kenapa saya bilang berkali-kali bahwa Hugo Lloris adalah salah satu yang terbaik di dunia."

"Performanya fantastis. Usaha yang brilian dan keyakinan. Penting untuk memberi selamat kepada pemain. Saya begitu bangga dengan usaha mereka," katanya.

Dengan hasil seri ini, Spurs dan Madrid masih berbagi tempat di posisi teratas klasemen Grup H dengan tujuh poin dari tiga laga. Spurs akan gantian menjamu Madrid pada 1 November mendatang. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com