Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Doa Anies-Sandi untuk Putri Jokowi yang Akan Menikah

Doa Anies-Sandi untuk Putri Jokowi yang Akan Menikah

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 07 November 2017 | 10.38


Jakarta, Dutabangsanews.com - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan menghadiri pernikahan anak Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu-Boby Afif Nasution. Kedua pimpinan DKI ini mendoakan pasangan tersebut agar langgeng dan selalu berbahagia.


"Kami berharap hari bahagia ini menjadi pembuka kebahagiaan yang langgeng bagi mereka berdua. Insya Allah menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah dan dikaruniai dengan amanah anak-anak yang soleh dan solehah serta menjadi penjaga tradisi Rasulullah," ucap Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (7/11/2017).



Doa senada juga disampaikan oleh Sandiaga. Dia berharap agar Kahiyang dan Bobby segera mendapat momongan. 


"Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Dan segera dapat momongan sehingga mendapat putra-putri yang soleh-solehah," tutur Sandiaga.


Rencananya Anies dan istrinya Ferry Farhati Ganis akan berangkat menghadiri ijab kabul Kahiyang-Bobby. Sementara itu, Sandiaga bersama istrinya Nur Asia akan menghadiri resepsi pada Rabu (8/11) malam.


Kahiyang-Bobby akan menggelar pernikahan di Solo pada 8 November 2017. Sejumlah tokoh juga dijadwalkan akan menghadiri proses ijab kabul Kahiyang-Bobby, di antaranya, Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Prabowo Subianto. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com