Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Ini Antisipasi Timnas U-23 untuk Hadapi Suriah

Ini Antisipasi Timnas U-23 untuk Hadapi Suriah

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 15 November 2017 | 12.59


Jakarta, Dutabangsanews.com - Tim nasional Indonesia U-23 sudah mengamati permainan Suriah jelang laga ujicoba. Luis Milla sudah memberikan sejumlah penekanan untuk mengatasi sang lawan.

Timnas U-23 telah menjalani latihan perdana di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, pada Selasa (14/11/2017). Pelatih timnas Luis Milla langsung memberikan materi latihan di antaranya transisi bermain, skema bertahan, menyerang, dan set-piece.

Pada sesi latihan perdana hanya 24 pemain yang hadir, termasuk tiga pemain timnas U-19 yaitu Egy Maulana Vikri, Muhammad Rafli Mursalim dan Muhammad Lutfi Kamal. Sementara satu pemain yang absen adalah Yabes Roni. Dia belum hadir karena ada urusan keluarga.



Asisten pelatih Bima Sakti mengatakan sebelum latihan para pemain menggelar sesi nonton bareng rekaman video permainan Suriah U-23. Dalam kesempatan itu, Milla langsung menjelaskan taktik dan strategi.

"Bagaimana para pemain bisa mengantisipasi para pemain depan mereka. Kemudian untuk mengantisipasi Suriah kami juga banyak menggunakan long ball dan Coach Luis menginginkan para pemain tengah untuk support dari second line," ungkap Bima.

Selain lini depan yang cukup berbahaya, eks pemain Persiba Balikpapan itu menilai Suriah U-23 memiliki fisik yang kuat dan punya kecepatan.

"Saya pikir semua pemain mereka wajib diwaspadai. Saat kami menyaksikan melalui video tadi, semua pemain mereka memiliki fisik yang bagus dan juga kemampuan yang bagus. Dari sisi kecepatan pun mereka juga bagus, jadi tentu kami harus waspada," katanya menjelaskan. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com