Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Pernah Mundur di Era Ahok, Rustam Effendi Jadi Staf Sandiaga

Pernah Mundur di Era Ahok, Rustam Effendi Jadi Staf Sandiaga

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 06 November 2017 | 10.49


Jakarta, Dutabangsanews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengangkat Rustam Effendi menjadi staf khusus untuk mendampinginya. Rustam Effendi diketahui pernah mundur dari jabatan Wali Kota Jakarta Utara di era Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Jadi pertama-tama saya ingin perkenalkan Pak Rustam yang mulai Senin ini akan aktif mendampingi saya sebagai staf khusus. Untuk membidangi banyak sekali pengaduan masyarakat," kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2017).



Sandiaga mengatakan Rustam menjadi staf yang membantunya melayani pengaduan masyarakat. Dia yakin dengan pengalaman Rustam yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Jakarta Utara, akan membantu percepatan pembangunan di Jakarta.

"Beliau dulu (Wali Kota) di Jakarta Utara. Jadi seperti tadi lokbin, itu Jakarta Utara ya? Yang Cengkeh Jakarta Barat, tapi yang Marunda Jakarta Utara dan ada beberapa. Jadi nanti, karena ini kita lihat temen-temen ini berulang kali ke sini, sampe 3-4 kali. Jadi memang penanganan ini makan waktu dan butuh kepamongan dalam mengolah ini," terang Sandiaga.



Sandiaga yakin Rustam akan mampu menangani permasalahan yang ada di Jakarta. Dirinya yakin karir Rustam di lingkungan Pemprov DKI akan sangat membantu kinerjanya.

"Pak Rustam sangat berpengalaman, sudah meniti karirnya dari awal di DKI dan butuh percepatan untuk penanganan layanan masyarakat, pengaduan seperti ini," sebutnya.


Sebelumnya, Rustam mundur dari Wali Kota Jakarta Utara pada April 2016 karena buntut dari perselisihannya dengan Gubernur DKI saat itu, Ahok. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com