Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Siapapun Kelak Menjadi Gubernur Jawa Barat Sebaiknya Memprioritaskan Pembangunan Infrastruktur Jalan Tol Menuju Garut

Siapapun Kelak Menjadi Gubernur Jawa Barat Sebaiknya Memprioritaskan Pembangunan Infrastruktur Jalan Tol Menuju Garut

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 01 November 2017 | 23.39

Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com PROVINSI Jawa Barat bersama provinsi, kabupaten dan kota di Nusantara akan melaksanakan pemilihan kepala daerah atau pilkada serentak pada 2018 mendatang. Dengan demikian, para calon kepala daerah di Tanah Pasundan juga sudah muncul di tengah masyarakat dengan mendekrasikan diri sebagai calon kepala daerah yang didukung partai politik sebagai kendaraan menuju pilkada.

Walikota Bandung Ridwan Kamil sudah mendekrarasikan dirinya maju sebagai calon Gubernur Jawa Barat, maklum. Kang Emil begitu beliau akrab disapa sudah dua periode memimpin Kota Bandung, tentu tidak bisa tetap menjadi walikota. Dan Ridwan Kamil didukung oleh Partai NasDem bahkan sudah melaksanakan deklarasi. Juga ada tokoh Jawa Barat saat ini menjabat wakil gubernur Dedi Mizwar maju untuk memimpin Jawa Barat ljma tahun ke depan. Serta Ketua Komisi IX DPR RI Dede Yusuf Macan Effendi juga maju, kendati Dede Yusuf pernah menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat bersama Achmad Heryawan pada periode pertama pemerintahan mereka.
 
“Menurut saya peluang para calon Gubernur Jawa Barat peluangnya sama-sama memiliki peluang dan kans yang sama, apalagi kalau dilihat rekam jejak para kandidat semua memiliki rekamjejak yang yang baik. Tinggal bagaimana para calon kepala daerah tingkat provinsi ini mampu menyakinkan Masyarakat Provinsi Jawa Barat,”demikian kata Tokoh Masyarakat Jawa Barat H. Tonny Aprilani, M.Sc kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Gedung Nusantara I Gedung DPR-RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta.

“Menurut Kang Tonny Aprilani siapapun kelak yang akan menjadi Gubernur Jawa Barat skala prioritas apa yang harusdilakukan oleh gubernur,”ucap wartawan media online ini.

“Saya melihat ke depan skala prioritas yang harus dilakukan Pemimpin Jawa Barat ke depan adalah, pembangunan infrastruktur. Kita lihat saja saat ini sedang dikebut pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat di mana jarak Kota Bandung ke bandara internasional tersebut berjarak 75 Km, di mana jalan tol menuju ke bandara internasioanal tersebut banyak yang belum siap dikerjakan,”tutur H. Tonny Aprilani mantan ANggota DPR RI Fraksi Partai Golkar

Yang tidak kalah pentingnya harus diprioritaskan Gubernur Jawa Barat mendatang adalah, memangun infrastruktur jalan tol di wilayah selatan yaitu menuju Garut, Tasik Malaya, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar. Karena selama ini wilayah tersebut kerab menjadi kemacetat saat menjelang Hari Raya Idul Fitri. Karena tidak ada jalan alternatif lain menuju ke wilayah tersebut.


“Tetapi, kalau infrastruktur jalan tol menuju selatan dibangun tentu hal ini akan menciptakan jalur alternatif bagi pengguna jalan yang menuju ke daerah yang saya sebut di atas,”sebut H. Tonny Aprilani. Mansur Soupyan Sitompul.  
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com