Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Messi: Brasil, Jerman, Prancis, dan Spanyol Lebih Baik daripada Argentina

Messi: Brasil, Jerman, Prancis, dan Spanyol Lebih Baik daripada Argentina

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 07 Desember 2017 | 19.37

Barcelona - 

Argentina harus serius berbenah untuk sukses di Piala Dunia 2018. Apalagi, Argentina dirasa masih di bawah level Brasil, Jerman, Prancis, dan Spanyol.

Komentar itu diutarakan bintang sekaligus kapten Argentina, Lionel Messi, dalam wawancaranya dengan TyC Sports.

Berstatus sebagai runner-up Piala Dunia sebelumnya dan dua kali finalis Copa America, Albiceleste di luar dugaan kesulitan lolos ke putaran final. Argentina harus menunggu sampai matchday terakhir kualifikasi untuk memastikan finis di urutan ketiga klasemen akhir usai hanya memenangi tujuh dari 18 pertandingannya.



Bagi pesepakbola berusia 30 tahun itu, Rusia bisa jadi merupakan Piala Dunia terakhirnya. Messi mengakui bahwa Argentina bukan salah satu favorit juara, mengingat performa mereka yang sekarang.

"Kami menjalani waktu yang sulit (di kualifikasi), tapi kami memanfaatkan momen kami," kata Messi. "Tapi memang benar kalau kami harus memperbaiki performa kalau ingin menjadi juara dunia."

"Saat ini kami tidak jauh, tapi masih ada tim-tim yang lebih baik daripada kami seperti Brasil, Jerman, Prancis, dan Spanyol."

Messi cs tergabung di Grup D bersama Islandia, Kroasia, dan Nigeria. Superstar Barcelona itu mengindikasikan dirinya bisa saja pensiun dari tim nasional lagi kalau Argentina gagal. 

"Kalau kami mengecewakan di Piala Dunia, kami semua harus menghilang dari tim nasional. Akan sulit untuk beberapa orang jika bertahan," Messi menambahkan. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com