Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Tiba di KPK, Eks Wapres Boediono Diperiksa Terkait BLBI

Tiba di KPK, Eks Wapres Boediono Diperiksa Terkait BLBI

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 27 Desember 2017 | 19.44

Jakarta, Dutabangsanews.com - Wakil Presiden ke-11 Boediono mendatangi KPK. Belum diketahui akan kehadirannya untuk pemeriksaan terkait apa.

Boediono tiba di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta, Kamis (28/12/2017) pukul 09.47 WIB. Mengenakan kemeja batik coklat, Boediono datang didampingi 2 orang ajudannya. Saat ditanya soal pemeriksaannya, dia enggan mengungkap.

"Belum tahu, kan saya baru datang. Nanti ditanya apa, kan saya nggak tahu," ucap Boediono sambil masuk ke lobi dalam KPK.

Dia kemudian langsung menuju ruang pemeriksaan di lantai 2. Hingga kini belum ada konfirmasi dari KPK. Nama Boediono sendiri tidak tercantum dalam agenda pemeriksaan saksi dan tersangka hari ini.

Sebelum menjadi wakil presiden mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) periode 2009-2014, Boediono diketahui menjabat sebagai Menteri Keuangan Agustus 2001-Oktober 2004. Sebagai Menkeu, dia berada di bawah kepemimpinan Megawati Soekarnoputri.

Boediono sendiri saat itu menggantikan Rizal Ramli. Rizal juga tercatat pernah diperiksa sebagai saksi dalam kasus BLBI. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com