Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » Usai Pelantikan, Jokowi-JK Beri Selamat ke Menteri Baru

Usai Pelantikan, Jokowi-JK Beri Selamat ke Menteri Baru

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 16 Januari 2018 | 20.05


Jakarta, Dutabangsanews.com - Idrus Marham resmi dilantik menjadi Menteri Sosial, Jenderal (purn) Moeldoko Kepala Staf Presiden (KSP), Agum Gumelar sebagai anggota Wantimpres dan Marsdya Yuyu Sutisna sebagai KSAU. Presiden Jokowi pun menyalami mereka.

Pelantikan digelar di Istana Negara, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2017). Usai melantik para pejabat tersebut, Presiden Jokowi menyalami para pejabat yang dilantik.

Jokowi mengawali dengan menyalam Idrus dan istri. Mereka sempat berfoto bersama ke arah para wartawan. Setelah itu Jokowi menyalami Moeldoko dan istri. Moeldoko sempat membungkuk sebelum menyalam Jokowi.



Jokowi lalu menyalami Agum dan istri kemudian Marsdya Yuyu dan istri. Kemudian Wapres JK dan para Menteri Kabinet Kerja serta para pejabat negara lainnya yang hadir gantian menyalami para pejabat yang baru dilantik.

Idrus menggantikan Khofifah Indar Parawansa sebagai Mensos. Khofifah mundur dari Kabinet Kerja karena akan maju sebagai calon gubernur di Pilgub Jawa Timur 2018. Sedangkan Moeldoko menggantikan posisi Teten Masduki dan Agum menggantikan almarhum Hasyim Muzadi. 


Sedangkan Marsdya Yuyu menggantikan posisi Marsekal Hadi Tjahjanto yang kini menjabat Panglima TNI. Dia sebelumnya menjabat Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU). Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com