Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Ucapan Syukur Adalah Implementasi Iman

Ucapan Syukur Adalah Implementasi Iman

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 20 Februari 2018 | 05.51

Dantje Lantang

Sulut-www.dutabangsanews.com I SEBUAH kepercayaan merupakan tanggung jawab yang harus kita jalani apakah kita, dipercayakan untuk menduduki satu jabatan di pemerintah, pelayanan maupun organisasi, prefesi. Karena sebuah kepercayaan adalah hal yang sangat berarti dalam kehidupan manusia seperti dengan dipercayakan, berarti mereka telah mengetahui seluk beluk kehidupan kita. Dan kita juga, harus menerimanya sesuai dengan dipercayakannya itu.

Namun kita sering lupa diri Lepas kontrol. Sehingga kita menjadi sombong dan angkuh. Sebenarnya jika kita mengintropeksi diri kita ini semua karena berkat Tuhan apalah artinya dari semua kepercayaan itu, jika kita mengandalkan kemampuan kita sendiri. Untuk itu sebelum kita mendapatkan kepercayaan terlebih dahulu dan paling utama kita harus mengucap syukur kepada Tuhan. Sebab semua itu atas kepercayaan Tuhan itu sendiri.

Kata kepala TUP Pemprov Sulut Dantje Lantang di ruang kerjanya kepada awak media Duta Bangsa, untuk itu sebelum kita melakukan pekerjaan dan tanggung jawab kita baik sebagai Kepala Kantor atau apa saja kita, harus memohon perlindungan dari Tuhan Yesus, Kristus. Jangan nanti setelah mendapat percobaan barn kita mengadu kepada Dia ( Yesus ) dan menyalahi-Nya sementara, kita pada saat senang lupa akan Dia menjadi sebuah kesaksian saya. Sejak saya sekolah sampai bekerja dan menikah itu adalah berkat dan kasih Tuhan Yesus Kristus dan itu saya selalu mensyukuri melalui perbuatan keseharian baik berjemaat, bermasyarakat.

Seperti apa yang saya alami untuk itu saya dipercayakan oleh Bapak Gubemur Sulawesi Utara sebagai Kepala TUP di Propinsi Sulawesi Utara, ini semua atas kasih dan berkat Tuhan sehingga dipercayakannya saya aminkan semua ini. Karean camper tangan Tuhan. Tentu setiap kali saya melakukan pekerjaan sebagai Kepala TUP selalu berkonsultasi dengan Tuhan agar apa yang sudah dipercayakan ini akan menjadi berkat banyak orang sebab Allah Tuhan kita Yesus Kristus adalah sumber kehidupan manusia jangan sekali-kali mengandalkan kemampuan dan kepandaian kita sendiri karena apa yang kita miliki hanya sementara dan untuk itu serahkanlah keluh kesah dan persoalan pada Dia kata Dantje sebagai Pelsus di Jemaat GMIM Eben Heazer Kecamatan Kalawat Kabupaten Minut. Mandagi Pongoh.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com