Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Jika Bukan Tuhan Yang Maha Esa Yang Menjadi Sandaran Hidupku Mungkin Tidak Seperti Sekarang

Jika Bukan Tuhan Yang Maha Esa Yang Menjadi Sandaran Hidupku Mungkin Tidak Seperti Sekarang

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 19 Maret 2018 | 21.06

Jeary Kumendong, ST

Sulut-www.dutabangsanews.com I MEMBAYANGKAN perjalanan hidupku sejak menjadi pegawai dari tahun 2003 dan berkarnya sebagai ASN di Pemprov Sulut sampai saat ini merupakan anugerah Tuhan luar biasa dalam hidupnya yang selalu mengandalkan kekuatan dan pertolongan Tuhan. Waktu itu banyak sekali tantangan dan hambatan yang harus dihadapi ujar Jeary tetapi seorang yang beriman apapun yang dihadapi selalu berdoa dan melibatkan Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan.

Kendati saat ini masih dipercayakan sebagai Kepala Bagian Iventarisasi dan Penyimpanan di Biro Perlengkapan Setda Prov. Sulut, namun tidak membuat ia lupa diri, karena disadari ini semua adalah berkat dan kemurahan Tuhan Yang Maha Esa ketika semua pekerjaan selesai dilaksanakan semua itu saya aminkan namun semua akan berpulang kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk selalu campur tangan disetiap persoalan yang harus dihadapi ujar Jeary. Sebagai umat Tuhan kita yakin saja bahwa hidup orang percaya ada yang mengatur dan kita harus aminkan. Mandagi Pongoh

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com