Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Muslimat NU Kabupaten Labuhanbatu Selatan gelar Pengajian Akbar di Sudimampir Convention Hall Blok Songo

Muslimat NU Kabupaten Labuhanbatu Selatan gelar Pengajian Akbar di Sudimampir Convention Hall Blok Songo

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 20 Maret 2018 | 11.15


Blok Songo Kabupaten Labuhanbatu Selatan-www.dutabangsanew.com I MUSLIMAT NU Kabupaten Labuhanbatu Selatan gelar Pengajian Akbar di Sudimampir Convention Hall Blok Songo, Senin (19/3). Hadir pada pengajian akbar tersebut Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM, Pimpinan NU Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Unsur Muspida, Ketua DPRD beserta anggota, Pimpinan OPD, Pimpinan Ormas dan OKP, Camat dan kepala desa serta tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan.
Ketua Muslimat NU Labuhanbatu Selatan, Hj. Hasnah dalam pidatonya menjelaskan Muslimat NU berdiri untuk mengangkat harkat dan martabat kaum perempuan.

Muslimat NU Labuhanbatu Selatan mempunyai program kerja untuk bersinergi dan membantu pemerintah daerah antara lain di bidang pendidikan, kesehatan dan dakwah. “Pengajian Akbar pada hari ini merupakan bagian dari program kerja di bidang dakwah”, kata Hj. Hasnah. “Muslimat NU memiliki cita-cita untuk membuat Tahfiz Al-Qur’an untuk menjadikan anak-anak Labuhanbatu Selatan menjadi generasi penghapal Al-Qur’an”, ujar Hj. Hasnah.

Sementara itu, Pengurus NU Labuhanbatu Selatan KH. Ashari berpesan agar Muslimat NU dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan juga dengan sesama anggota Muslimat NU. “Muslimat NU melalui program-programnya harus berperan membantu Pemerintah daerah sampai ke pengurus kecamatan dan desa”, pesan KH. Ashari.
Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dalam pidatonya memberikan apresiasi kepada muslimat NU. H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM juga mengajak seluruh jamaah NU khususnya Muslimat NU untuk bersama-sama dan bersinergi dengan pemerintah daerah memberikan pencerahan, pencerdasan dan keteladanan kepada masyarakat demi terwujudnya Labuhanbatu Selatan yang sejahtera dan religius. Pengajian Akbar Muslimat NU Kabupaten Labuhanbatu Selatan diisi dengan tausiyah agama oleh Ustad DR. H. Hasan Basri Tanjung, MA yang diundang dari Bogor. SHN.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com