Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kapolri Segera Jelaskan Perkembangan Kasus Teror Novel ke Presiden

Kapolri Segera Jelaskan Perkembangan Kasus Teror Novel ke Presiden

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 02 Maret 2018 | 13.57

Jakarta,Dutabangsanews.com - Kapolri Jenderal Tito Karnavian disebut akan memberi penjelasan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal perkembangan kasus teror terhadap Novel Baswedan. Hingga saat ini tim penyidik Polri masih mengejar pelaku teror.

"Pak Kapolri baru tiba umrah, mungkin 1 atau 2 hari ini beliau sudah siap memberikan keterangan ke Pak Presiden," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto kepada wartawan di kantornya, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).

Menurut Setyo, Kapolri selalu memberikan informasi terbaru soal perkembangan teror penyiraman air keras terhadap Novel. Hingga saat pencarian pelaku masih dilakukan.

"Selalu. Beliau selalu laporan ke presiden," sambungnya. 

Soal munculnya desakan pembentukan tim gabungan pencari fakta (TGPF), Polri menegaskan penyidik kasus teror ke Novel masih bekerja. Penyidik siap menindaklanjuti informasi soal dugaan pelaku.

"TGPF itu juga nanti ujungnya ke penegakan hukum. Jadi kalau memang ada informasi sampaikan saja ke penyidik sekarang, kita lebih mendukung penegakan hukum secara normatif yang ada aturan," ujar Setyo.

Novel disiram air keras pada 11 April 2017 di kompleks rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Novel kemudian menjalani perawatan di Singapura selama hampir 10 bulan. Red

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com