Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Gilanya Narkoba, Siswa SMP di Riau Pesta Sabu!

Gilanya Narkoba, Siswa SMP di Riau Pesta Sabu!

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 22 April 2018 | 22.38

Pekanbaru,Dutabangsanews.com - Lima pelajar terdiri dari SMP dan SMA di Pekanbaru terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian. Ini karena ulah mereka yang ketangkap lagi nyabu di sebuah rumah kosong.

"Mereka semuanya pelajar, 4 orang SMP dan satu orang SMA. Dari kelimanya ada satu pelajar wanita," kata Waka Polresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi SIK, Senin (23/4/2018).

Edy menjelaskan, kelima pengguna narkoba jenis sabu ini diamankan Polsek Tenayan Raya. Mereka ditangkap di sebuah rumah kosong di Jl Gajah Mungkur, Tangkerang Timur.

"Barang bukti yang disita tim di lokasi itu, satu buah alat hisap sabu terdiri gelas kemasan air mineral yang di bagian atasnya dibentuk lubang dengan sedotan untuk menghisap sabu dan pirex yang bekas tempat pembakaran sabu," kata Edy.

Selain itu, kata Edy, ditemukan bungkusan plastik bening dari sisa sabu. Mereka ini diamankan pada Sabtu (22/4) pukul 15.30 WIB.

Awalnya informasi ini datangnya dari masyarakat setempat. Infonya adanya sekelompok pelajar lagi pesta sabu di sebuah rumah kosong. Dari informasi tersebut, Kanit Reskrim Polsek Tenayan Raya, Ipda Budi Winarko dengan timnya langsung menuju lokasi.

"Di lokasi rumah kosong itulah, akhirnya lima pelajar kita amankan," tutup Edy.  Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com