Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » » Sandiaga Panggil Panitia Bagi Sembako di Monas Sore Ini

Sandiaga Panggil Panitia Bagi Sembako di Monas Sore Ini

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 29 April 2018 | 22.07

Jakarta,Dutabangsanews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan sudah memanggil panitia yang melakukan bagi-bagi sembako di Monas. Sandiaga menunggu kedatangan Forum Untukmu Indonesia (FUI) sore ini di kantornya.


"Hari ini saya sudah sampaikan pesan ke Biro Kesbangpol. Hari ini dipanggil juga. Sore ini saya lagi tunggu," kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2018).



Sandiaga menerima laporan indikasi kegiatan politik di Monas. Dia akan mengkonfirmasi hal tersebut ke panitia dan ingin memastikan kegiatan tersebut melanggar izin atau tidak.


"Jadi ini kita pastikan Monas ini tidak terkontaminasi oleh kegiatan politik. Apakah betul ini kegiatan keagamaan yang diperbolehkan di Monas, ini yang harus kita cari tahu," jelasnya.

Sebelumnya, Forum Untukmu Indonesia (FUI) membagikan paket sembako gratis di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (28/4) kemarin. Kegiatan yang menarik antuasisme warga ini sempat menyebabkan macet panjang di sekitar lokasi dan menyebabkan sampah berserakan di Lapangan Tugu Monas usai acara.

Salah seorang panitia, Leo Paisal, menyatakan ada 400.000 kupon sembako yang dibagikan kepada warga Jabodebek. Pembagian kupon dilakukan sehari sebelumnya melalui pengurus RT dan RW. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com