Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Partai Bulan Bintang Bela Islam Bela Rakyat Bela NKRI

Partai Bulan Bintang Bela Islam Bela Rakyat Bela NKRI

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 08 Mei 2018 | 08.11

Orianto : Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor

Cibinong Bogor-www.dutabangsanews.com I PRINSIP hidupnya sederhana yaitu : hidup ini tidak muluk-muluk, hal itu membuat langkah Orianto kemanapun ia melangkah tidak membuat beban, sehingga saat melangkah terasa ringan, rilek dan apa adanya. Itulah sedikit kepribadian Orianto pria ramah dan murah senyum ini. Karena, kepribadian seseorang menunjukkan karakter dirinya untuk melangkah menjalani dan berjuang dalam hidup penuh tantangan ini. Untuk lebih jauhnya, apa dan bagaimana aktivitas Orianto sehari-hari. Kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com dan Tabloid DUTA BANGSA.

Orianto adalah Ketua Ormas Terekam (Ketertiban dan keamanan), beliau juga aktif di LSM Lembaga Perlindungan Konsumen dan saya juga aktif di OKP Pemuda Panca Marga (PPM), dalam konteks Ormas Terekam saat ini Ormas Terekam memiliki Satgas sepuluh ribu orang, sebagai orang yang bermasyarakat, sebagai orang yang aktif di tengah maasyarakat tentu Orianto banyak berhubungan, berinteraksi dengan tokoh-tokoh masyarakat di Cibinong, Citereup, Kelapa Nunggal.

“Tujuannya mermbangun Silaturahim dan Ukhuwah Islamiah, karena janji Allah SWT siapa yang membangun silaturahim Insya Allah umurnya akan dipanjangkan, rejeki akan bertambah serta silaturahim jelas memperbanyak kawan atau saudara,”demikian kata Aktivis Ormas Terekam Orianto kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Markas Cabang PBB Cibinong usai Acara Isra Mi’”raj Nabi Muhammmad SAW DPC PBB Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat.

Dengan aktif di Ormas Terekam dan LSM serta PPM mamfaatnya sangat dirasakan Orianto, bagaimana tidak. Ori begitu ia akrab disapa bisa mengabdi ke masyarakat di mana beliau berdomisili, bisa mengabdi dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti dikatakan di atas bisa menambah kawan dan persaudaraan. Dengan banyaknya kawan, banyaknya saudara Orianto tidak pernah merasa takut saat melangkahkan kakinya dari rumah menuju ke suatu tujuan karena di tengah jalan yang akan ditempuhnya di sana Orianto akan bertemu dengan kawan sesama aktivis Terekam dan Anggota PPM.

“Saya sangat bahagia saat bisa membantu anggota masyarakat, karena saat orang yang kita bantu tersebut selesai dari masalahnya, tentu sebuah kebahagiaan tersendiri dan hal itu tidak bisa dibeli dengan uang, artinya. Ada hal-hal di mana peran uang tidak begitu dibutuhkan,”tutur Orianto.

Dengan banyaknya “asset” kenalan yang dimiliki Orianto yaitu kawan, teman sesama anggota ormas, Anggota LSM, Anggota PPM, bagi Orianto ini adalah sebuah kekayaan, dengan demikian, agar hubungan silaturahim ini tetap nyambung dan ber-kesinambungan, beberapa temannya dari Terekam, LSM dan PPM mengutarakan maksud mereka agar pada tahun 2019 Orianto maju untuk merebut kursi DPRD Kabupaten Bogor.

“Keinginan teman-teman saya renungkan, lalu saya berembuk dengan keluarga Alhamdulillah, keluarga setuju, untuk itu saya ikrarkan, saya putuskan saya Orianto maju sebagai Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Bogor Daerah Pemilihan 1 yaitu Cibinong, Sukaraja, Citereup, Kelapa Nunggal dan Sentul, melalui Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com  saya memperkenalkan diri nama saya Orianto, mohon diingat, mohon dibantu, mohon doa dan mohon dukungannya kepada saya, Insya Allah,”demikian ungkap Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor Orianto dengan Partai Bulan Bintang (PBB) sebagai wadah dahwah dan pengabdiannya kepada Masyarakat Dapil 1.
Mansur Soupyan Sitompul.        
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com