Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Van Dijk: Liverpool Mesti Pede dan Berani di Final Liga Champions

Van Dijk: Liverpool Mesti Pede dan Berani di Final Liga Champions

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 16 Mei 2018 | 11.55

Liverpool - 

Liverpool akan menantang Real Madrid di final Liga Champions. Bek Virgil van Dijk mengajak rekan-rekannya untuk tampil percaya diri dan berani di Kiev.

Laga final Liga Champions 2017/2018 akan digelar di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB mendatang. Pertandingan tersebut akan menjadi pertemuan kedua di laga final Liga Champions/European Cup, setelah pada duel pertama di 1981 dimenangkan Liverpool 1-0.

Sejak dimulainya perhelatan Liga Champions 2017/2018, Liverpool sejatinya bukan tim yang diunggulkan untuk juara. Tapi The Reds tampil meyakinkan dan menjadi tim yang paling rajin membobol gawang lawan dengan 40 gol, serta baru kalah satu kali ketika melakoni semifinal leg kedua di kandang AS Roma.



Sementara itu, sang lawan yakni Madrid diunggulkan untuk setidaknya menjejak final. Selain menjadi juara dalam dua musim terakhir, Los Blancos juga punya tradisi bagus di ajang Eropa dengan catatan 12 gelar Liga Champions.

Van Dijk mengakui Madrid punya kualitas, tapi juga percaya timnya sudah mendapatkan kans juara ini dengan pantas. Kini Liverpool disebutnya tinggal bermain dengan percaya diri dan berani untuk menunjukkan kualitas yang sebenarnya.

"Kami akan mempersiapkannya dengan sangat baik. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit - Kita tahu mereka punya begitu banyak kualitas. Tetapi, jangan lupa kalau kami juga punya begitu banyak kualitas," kata Van Dijk seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Kami harus pergi ke Kiev dengan penuh percaya diri. Kami di sana bukan tanpa alasan. Kami pantas berada di sana, jadi kami harus membuktikan itu, menjadi berani dan melakukan sesuatu. Lalu kita akan lihat apa yang akan terjadi," sambungnya. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com