Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Biaya Perawatan Korban KM Lestari Maju Ditanggung Pemkab Selayar

Biaya Perawatan Korban KM Lestari Maju Ditanggung Pemkab Selayar

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 04 Juli 2018 | 21.38

Makassar,www.dutabangsanews.com I - Pemerintah Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan mengatakan bakal menanggung biaya perawatan bagi korban selamat kandasnya KM Lestari Maju. Pemkab Selayar juga bakal menanggung biaya terkait jenazah korban meninggal yang saat ini di rumah sakit.


"Kami mengambil kebijakan untuk menanggung seluruh biaya rumah sakit baik itu korban meninggal dunia apalagi korban yang selamat," kata Bupati Selayar, Muh Basli Ali di RSUD KH Hayyung, Jalan Abdul Kadir Kasim, Kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu, Rabu (4/7/2018).



Selain itu, Basli juga mengatakan pihak Jasa Raharja bakal memberi bantuan biaya. Dia pun berharap peristiwa kecelakaan itu tak terjadi lagi.


"Mudah-mudahan ini adalah peristiwa terakhir yang menimpa pelayaran di perairan Selayar," ucapnya.


Saat ini, korban selamat berjumlah 155 orang dan sedang mendapat perawatan di rumah sakit maupun puskesmas setempat. Sementara korban meninggal dunia yang berhasil ditemukan berjumlah 35 orang.

Petugas gabungan pun masih terus mencari korban hilang KM Lestari Maju, yang kandas di Selayar, Sulsel. Pencarian saat ini difokuskan pada bangkai kapal. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com