Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Marlon Brando Siahaan Anggota Komisi lV DPRD Kota Batam Menghembuskan Napas Terakhirnya Di RSUD Kota Batam

Marlon Brando Siahaan Anggota Komisi lV DPRD Kota Batam Menghembuskan Napas Terakhirnya Di RSUD Kota Batam

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 13 Juli 2018 | 07.42


Batam-www.dutabangsanews.com I  MARLON Brando Siahaan Anggota Komisi lV DPRD Kota Batam menghembuskan napas terakhirnya di RSUD Kota Batam jumat, 29 Juni 2018 sekitar pkl 12:25 Wib.

Awalnya almarhum Marlon ingin mengikuti psikotest di RSUD untuk melengkapi persyaratan KPUD Kota Batam sebagai bacaleg (bakal calon legislatif)kota Batam periode 2019-2024."kita sdh selesai test tekanan darah,semua normal 120/80 "ucap wakil direktur pelayanan medis dan perawatan DR.drg.SRI RUPIATI M.si saat jumpa pers di Embung Fatimah.

Sri menambahkan almarhum sempat hampir jatuh atau bertekuk lutut sambil menggapai tangan salah satu bacaleg dan almarhum berkata"saya capek". Melihat kondisi almarhum kritis sebab wajahnya mulai membiru,pihak RSUD langsung membawa almarhum ke IGD (Instalasi Gawat Darurat) dan langsung memberi obat."hanya berselang 5 menit kita sudah tangani"ucap Sri saat ditanyai awak media ini seraya tak percaya .Sri juga menambahkan"saat ini kita belum bisa memastikan akibat kematian almarhum,sebab masih dalam proses"tutupnya.

suasana ruang jenajah terlihat ramai di padati sanak saudara,kerabat partai gerindra dan rekan - rekan almarhum untuk menyampaikan bela sungkawa.Tak luput juga sosok tokoh wanita kepri Horjani Dewati Hutagalung saat beliau telepon awak media ini untuk informasi kebenarannya sangat terpukul dan prihatin."emangnya bapak itu penyakit apa? apa pernah ngeluh sebelumnya?apakah keluarganya sudah disana?demikian pertanyaan yang muncul dari sosok Horjani.Dia juga berharap agar keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dengan semua cobaan ini.Gomgom Sinambela

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com