Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Renan Silva Pasang Target Tinggi di Persija

Renan Silva Pasang Target Tinggi di Persija

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 25 Juli 2018 | 00.20

Jakarta.www.dutabangsanews.com I Renan Silva bangga bisa bergabung dengan Persija Jakarta. Playmaker asal Brasil itu bertekad membawa 'Macan Kemayoran' menjadi juara musim ini.

Persija resmi memperkenalkan Silva setelah menandatangani kontrak di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (24/7/2018) malam. Ia diikat selama lima bulan kedepan atau sampai kompetisi selesai.



"Saya berharap bisa membawa tim ini juara. Sekali lagi saya datang ke sini untuk bawa Persija juara. Sementara sebagai pemain tengah saya ingin memberikan assist sebanyak-banyaknya di Persija," ujar Renan Silva.

Pemain berusia 29 tahun ini mengaku senang bisa bergabung dengan klub sebesar Persija. Alasan dia menerima pinangan Persija juga karena keberadaan The Jakmania yang sangat fanatik mendukung Persija.


"Persija bagi saya adalah klub besar di Indonesia, di mana mereka punya fans yang fanatik. Saya juga banyak mengenal beberapa elemen di Persija seperti Jaime (Jaimerson) maupun Teco yang merupakan pelatih," sambungnya.


Di Persija, Renan baka menggunakan nomor punggung 70. Eks pemain Al-Jahra, Kuwait, tersebut sebenarnya ingin memakai nomor 10, tapi sudah digunakan.

"Saya inginnya nomor 10 tapi sudah dipakai. Namun nomor 70 juga saya suka mudah-mudahan membawa keberuntungan," katanya. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com