Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Tikung Roma, Barcelona Umumkan Transfer Malcom

Tikung Roma, Barcelona Umumkan Transfer Malcom

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 24 Juli 2018 | 10.22

Barcelona - 

Barcelona sukses membajak Malcom dari AS Roma. Blaugrana mengumumkan telah mendapatkan winger muda Brasil tersebut dari Girondins Bordeaux.

Sebelumnya Malcom memang sudah sangat dekat dengan Roma. Kesepakatan sudah didapat, bahkan sang pemain tinggal terbang ke Italia untuk finalisasi transfer.


Tapi kemudian Barcelona datang dengan penawaran lebih besar. Tim Catalunya ini memberikan 41 juta euro plus satu juta euro lainnya dalam bonus-bonus, lebih besar dari penawaran Roma yakni 40 juta euro termasuk bonus-bonus.


Bordeaux pun memutuskan menahan keberangkatan Malcom ke Roma dan memproses transfer si pemain ke Barcelona. Barcelona pada akhirnya mengumumkan telah mendapatkan si pemain.

"FC Barcelona dan Girondins de Bordeaux mencapai kesepakatan untuk transfer Malcom Filipe Silva de Oliveira. Operasi transfer ini akan memakan biaya 41 juta euro dan satu juta euro dalam variabel-variabel," ungkap Barcelona di situs resminya.



"Sang pemain akan menandatangani kontrak dengan klub untuk lima musim ke depan, sampai akhir musim 2022-2023," demikian pernyataan juara Spanyol ini.

Malcom akan mendarat di Barcelona Selasa (24/7/2018) waktu setempat dan berfoto bersama lambang klub di depan kantor. Pemain 21 tahun ini lantas akan menjalani tes medis pada Rabu pagi sebelum kemudian bergabung dengan skuat yang menjalani tur di Amerika Serikat.

Direkrutnya Malcom oleh Barcelona disinyalir terjadi karena mereka kesulitan mendatangkan Willian dari Chelsea. Kabarnya Barcelona sudah membuat tiga penawaran untuk Willian, tapi Chelsea terus ditolak.Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com