Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Satu Dasawarsa Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumut

Satu Dasawarsa Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumut

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 25 Juli 2018 | 08.09



Kota Pinang-www.dutabangsanews.com I MEMPERINGATI 1 dasawarsa pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, suasana meriah terlihat di gedung SBBK pendopo jalan bukit Kotapinang. Dari mulai kendaraan hias dari berbagai etnis yang ada di Labuhanbatu Selatan sampai dengan malam kesenian dengan berbagai acara hiburan diadakan pemerintah setempat. Masyarakat tumpah keacara yang digelar rutin setiap tahun ini.

Dalam sambutannya pada acara pembukaan ulang tahun pemkab Wildan Aswan Tanjung selaku bupati mengucapkan ribuan terima kasih pada masyarakat yg telah bersinergi bahu membahu dalam membangun kabupaten Labuhanbatu Selatan sehingga bisa selangkan lebih maju dari kabupaten lain yang seusianya.Lebih lanjut bupati juga mengharapkan kepada masyarakat agar selanjutnya tetap ikut serta dalam membangun kabupaten ini.


Dalam kesempatan ini juga Wildan menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran SKPD atas kerjasamanya dalam menjalankan pemerintahan sehingga pembangunan yang dibutuhkan masyarakat luas bisa dilaksanakan dengan sebaik baiknya. Bahkan Wildan juga menyampaikan harapannya agar tahun tahun selanjutnya Kabupaten Labuhanbatu Selatan tetap bisa meraih opini WTP buat yang ke 6 kalinya berturut turut.

Sementara itu gubernur Sumatera Utara dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Amran Uteh menyampaikan bahwa kemajuan yang dicapai oleh Labuhanbatu Selatan adalah sesuatu yang sangat menggembirakan sekaligus membanggakan masyarakat Labuhanbatu Selatan. Amran Uteh yang juga pernah menjabat sebagai kepala dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Labuhanbatu Selatan juga menyampaikan bahwa kemajuan yang dicapai kabupaten Labuhanbatu Selatan bukan lagi selangkah lebih maju dari kabupaten lain,namun bahkan lima langkah lebih maju.

Acara pameran pembangunan hari ulang tahun pemkab ini akan ditutup tanggal 25 Juli 2018 dan dimeriahkan oleh artis artis ibu kota Jakarta.SHN

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com