Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Sistem Pendaftaran Online Dinilai Gagal Oleh Kalangan Wali Murid Di Batam

Sistem Pendaftaran Online Dinilai Gagal Oleh Kalangan Wali Murid Di Batam

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 13 Juli 2018 | 07.40


Batam,www.dutabangsanews.com 11 Juli 2018. Sistem pendaftaran online dinilai gagal oleh kalangan wali murid yang mendaftarkan anak-anaknya, sebab dari hasil yang dihimpun seperti hal nya di SMKN 1 kota Batam diduga adanya kejanggalan-kejanggalan sebab pihak sekolah tidak memberikan penjelasan ke wali murid atau berupa pengumuman apa yang membuat anak-anak mereka kalah test dan pihak sekolahpun tidak dapat menunjukkan hasil tes tersebut.

"Kami sangat kecewa pak, nilai UN anak saya bagus,terus kekurangan anak saya dimana?saat di cek di internet, yang ada hanya anda tidak lulus tanpa ada perincian atau pun nilai tes nya".Sistem PPDB (Pendaftaran Peserta Didik Baru) online menuai kontroversi di kalangan masyarakat,umumnya kalangan masyarakat awam yang kurang mengerti menggunakan internet sehingga wali murid harus merogoh koceknya membayar jasa seperti hal nya jasa yang disediakan SMKN 1 Batam,hingga menimbulkan asumsi-asumsi negatif dari kalangan wali murid.

"Kita bayar pak untuk daftar,kalau kita  daftar sendiri,tidak bisa masuk pak ke website nya," ujar salah satu wali murid yang enggan disebut namanya.

Mendalami hal tersebut,awak media ini coba konfirmasi ke kepala sekolah Lea Lindrawijaya Suroso, M.Pd. terkait pendapat wali murid namun,ruangan kepala sekolah terkunci  hingga berita ini dimuat belum bisa dimintai keterangan.Hal yang sama juga demikian,saat ditemui di kantornya pengawas dari dinas pindidikan kepulauan riau SMA dan SMK Suradi tidak ada dikantornya sehingga hanya bisa konfirmasi lewat telepon selulernya itupun enggan memberikan komentar dan malah terkesan lempar bola"langsung ke dinas pendidikan provinsi aja pak",tutupnya mengakhiri perbincangan.Gomgom Sinambela

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com