Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Sukses di DKI, Mardani Diusulkan Jadi Ketua Timses Prabowo-Sandi

Sukses di DKI, Mardani Diusulkan Jadi Ketua Timses Prabowo-Sandi

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 13 Agustus 2018 | 12.46

Jakarta.www.dutabangsanews.com I Koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sedang merancang timses. PKS mengusulkan Ahmad Heryawan dan Mardani Ali Sera menjadi ketua timses Prabowo-Sandi. Nama terakhir diusulkan karena sukses di Pilgub DKI 2017.

"Kalau saya lihat Pak Aher dan Pak Mardani bagus tuh, terbukti di DKI," ujar Direktur Pencapresan PKS Suhud Aliyudin, Senin (13/8/2018). Mardani adalah ketua timses Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilgub DKI 2017.


Aher juga diusulkan karena kuat di Jawa Barat. Kalaupun tak jadi ketua timses, Aher akan diminta masuk tim inti.


"Kita mengusulkan saja. Misal PKS mengusulkan Pak Aher bisa jadi timses, ketua tim.Tapi kan... artinya masuk di tim intilah karena dia sangat kuat di Jawa Barat," ujar Suhud.

Nantinya Prabowo-Sandiaga yang akan memilih ketua timses. Parpol-parpol pengusung boleh usul.

"Sampai hari ini kita masih, masing-masing partai menyusun nama-nama yang dimasukkan ke tim. Masalah siapa ketuanya itu kan jadi kewenangan Pak Prabowo dan Pak Sandiaga," ujar Suhud. 



Struktur tim pemenangan Prabowo-Sandi disusun Gerindra dan dirundingkan di masing-masing partai koalisi. Prabowo-Sandi diusung Gerindra, Partai Demokrat, PAN, dan PKS.

"Strukturnya sendiri katanya sih sudah dibuat oleh Gerindra. Nanti akan dibicarakan di koalisi. Nanti yang menentukan ketua timses mungkin nanti Pak Prabowo-Sandi," ucap Suhud. TIM
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com