Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Partai Gerindra Tetap Mempercayakan Anggota DPR RI Putih Sari Di Daerah Pemilihan Jawa Barat VII Di Ajang Pemilu 17 April 2019 Mendatang

Partai Gerindra Tetap Mempercayakan Anggota DPR RI Putih Sari Di Daerah Pemilihan Jawa Barat VII Di Ajang Pemilu 17 April 2019 Mendatang

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 25 September 2018 | 11.03

                                               
Senayan Jakarta-PARTAI Gerindra besutan Ketua Umum H. Prabowo Subianto  sepertinya tetap mempercayakan kadernya Putih Sari, Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra berasal dari Daerah Pemilihan Jawa Barat VII meliputi Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta. Dengan demikian, posisi daerah pemilihan Jawa Barat VII tetap dipelihara Putih Sari untuk bertarung bersama para caleg dari partai politik lain memperebutkan tiket 2019 menuju Anggota DPR RI Senayan Jakarta. Kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com Putih Sari menjelasakannya.

“Karena partai masih mempercayakan saya dan ditugaskan di tempat atau dapil yang sama, tentu saya akan berupaya,akan bekerja keras memenangkan ajang pemilu legislatif 2019 mendatang,”demikian kata Anggota DPR RI Putih Sari Fraksi Partai Gerindra DPR RI kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Gedung Nusantara I Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta.

Sebagai Anggota Komisi IX DPR RI tentu banyak aspirasi-aspirasi masyarakat di daerah pemilihan yang bersentuhan dengan masyarakat. Maklum, pos yang di tempati Putih Sari di DPR RI adalah komisi di mana mitra kerjanya adalah bidang kesehatan, bidang tenaga kerja dan BPJS. Dengan demikian, komisi ini benar-benar banyak bersentuhan dengan masyarakat, karena manyangkut kesehatan dan tenaga kerja. Di mana kedua-duanya sangat dibutuhkan masyarakat di berbagai lapisan.

Menurut pengamatan Putih Sari angka pengangguran di daerah pemilihannya Karawang dan Bekasi hingga kini masih tinggi, tentu. Hal ini menjadi pemikirannya. Untuk itu, bidang-bidang pelatihan di mana Kementerian Tenaga Kerja memiliki berbagai pelatihan bagi mereka yang ingin mencari kerja.Tentu, apa yang menjadi keinginan masyarakat dalam hal mencari kerja terjawab oleh Putih Sari membidangi tenaga kerja di komisinya di DPR RI.

“Yang ada sekarangpun di bidang kesehatan belum berjalan dengan baik, tentu hal ini upaya kita ingin memperbaikinya,”tutur Putih Sari Alumni Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti Jakarta tahun 2006.

Di daerah pemilihannya menurut Putih Sari hingga kini masih banyak Masyarakat Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta  bermasalah dengan BPJS, tapi. Banyak juga masyarakat di tiga kabupaten di daerah pemilihannya yang memamfaatkan jasa BPJS di bidang proteksi kesehatan. Tetapi, harus di-ingat masih banyak masyarakat yang belum terdata dan belum menikmati jasa BPJS tersebut.

“Untuk itu saya berupaya memberikan pemahaman ke masyarakat di daerah pemilihan saya di tiga kabupaten ini, dalam hal kekurangan-kekurangan yang ada, hambatan-hambatan yang dirasakan masyarakat tentang BPJS saya bawa ke tingkat forum Komisi IX DPR RI, dengan demikian suara atau aspirasi masyarakat di daerah pemilihan bisa sampai ke pemerintah dalam hal ini Menteri Kesehatan dan Dirut BPJS sebagai pengambil keputusan,”ujar Putih Sari lahir di Jakarta 20 Juli 1984. Mansur Soupyan Sitompul.         
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com