Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Drs. H. Ali Tambunan : Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Memberikan Warna Perjalanan Pemerinatahan Kabupaten Ini

Drs. H. Ali Tambunan : Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Memberikan Warna Perjalanan Pemerinatahan Kabupaten Ini

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 14 Oktober 2018 | 17.39

Aek Kanopan Labuhanbatu Utara-KABUPATEN Labuhanbatu Utara adalah kabupaten mekar dari induknya yaitu Kabupaten Labuhanbatu, karena. Pemakaran adalah sebuah keharusan yang harus diambil oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ketika itu dipimpin Bupati H.T. Milwan. Dengan demikian, terbentuklah Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan demikian lahirnya kabupaten ini menambah deretan kabupaten di Provinsi Sumatera Utara.

Dengan lahirnya Kabupaten Labuhanbatu Utara tentu tentu akan banyak bangunan kantor berdiri di kabupaten ini, seperti kantor bupati, DPRD, Kejari, kantor-kantor dinas dan kantor camat serta kantor lurah, kantor desa. Hal ini, tentu akan menciptakan iklim yang baik buat Kabupaten Labuhanbatu Utara. Belum lama ini Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com berkunjung ke Aek Kanopan Ibukota Labuhanbatu Utara, dengan Ijin Allah SWT, wartawan tabloid dan media online menemui Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Drs. H. Ali Tambunan, inilah hasil wawancaranya.

“Alhamdulillah, DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara saat ini sudah di usia sepuluh tahun atau dua periode, dapat bekerja sebagai mana tugas pokok dan fungsinya atau tupoksi. Bahkan, selama dua periode DPRD Labuhanbatu Utara saya pimpin dalam hal pembahasan dan pengesahan APBD Labuhanbatu Utara tidak pernah terlambat, sehingga sudah empat tahun berturut-turut Kabupaten Labuhanbatu Utara mendapat WTP dari hasil Audit BPK, itulah hasil kinerja dan kerjasama DPRD dengan Pemkab Labuhanbatu Utara,”demikian kata Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Drs. H. Ali Tambunan kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara Provinsi Sumatera Utara.

Di sisi lain ketika ditanya hubungan H. Ali Tambunan sebagai Ketua DPRD beliau mengatakan, dalam menjalan tugas sebagai wakil rakyat tetap terbangun kerjasama yang baik antara dirinya dengan para anggota dewan lainnya dari berbagai fraksi maupun komisi terdiri dari berbagai partai politik yang ada di Labuhanbatu Utara. Artinya, semua keputusan dewan berjalan dengan tepat waktu sesuai dengan target, tepat waktu yang disepakati.

Tidak itu saja, H. Ali Tambunan dalam memimpin dewan di kabupaten ini membuat para rekan-rekan sejawat atau koleganya dari fraksi lain tetap menghormatinya, karena H. Ali Tambunan juga menghormati anggotanya, memanusiakan, mewongke para anggota dewan. Dengan demikian, akan terbangun sebuah sinergitas antara pimpinan dan anggota dewan dalam melahirkan kebijakan-kebijakan berpihak ke masyarakat kabupaten ini.

“Pendekatan  yang kita lakukan kepada rekan-rekan anggota dewan saya mencoba dan menggugah jiwa mereka, bahwa tugas, pokok dan fungsi anggota dewan bukan seperti kita sebagai di partai politik,  di sisi lain hubungan sesama anggota dewan terdiri dari berbagai fraksi, kita lakukan kepada anggota dewan di kabupaten ini dalam menjalankan tugas, hubungannya tetap baik dan terbangun kerjasama yang baik, makanya semua keputusan DPRD dilakukan pada tepat waktu,”tutur  H. Ali Tambunan mantan Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu. Mansur Soupyan Sitompu.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com