Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Kalau Masyarakat Labuhanbatu Utara Sumut Menginginkan H. Ali Tambunan

Kalau Masyarakat Labuhanbatu Utara Sumut Menginginkan H. Ali Tambunan

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 14 November 2018 | 07.52

Aek Kanopan-www.dutabangsanews.com I INVESTASI atau menanam adalah sebuah prilaku yang baik yang dilakukan oleh seseorang dalam menjalani hidup di dunia ini, karena dengan investasi se-seorang akan meraih hasil, seseorang akan memetik hasil di mana jerih payah selama ini dilakukan, tetapi terbayar dengan hasil memuaskan karena se-seorang tersebut menanam. Pepatah klasik mengatakan, menanam kebaikan akan tumbuh kebaikan dan sebaliknya menanam tidak baik tentu hasil yang diperoleh juga akan tidak baik. 

Investasi atau menanam itulah yang dilakukan Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Drs. H. Ali Tambunan selama ini. Yang dimaksud dengan investasi atau menanam yang dilakukan ketua dewan ini adalah, tetap baik kepada orang, tetap berprasangka baik kepada orang, selalu senyum saat berpapasan dengan orang lain, selalu membantu orang lain yang membutuhkan, bahkan Ketua DPRD H. Ali Tambunan selalu hadir pada saat masyarakat di kabupaten ini menikahkan anak mereka juga selalu hadir di tengah masyarakat saat ada anggota masyarakat berduka cita. Tidak itu saja H. Ali Tambunan selalu memberikan zakat harta atau zakat kekayaannya kepada orang-orang yang berhak menerimanya. 

Mengingat tahun 2020 semakin dekat, di mana tahun tersebut adalah tahun ketiga Kabupaten Labuhanbatu Utara akan menggelar pemilihan kepala daerah, kalau merujuk kepada Bupati Labuhantu Utara saat ini, tentu sang kepala daerah ini menurut undang-undang sudah tidak bisa lagi melanjutkan keinginannya menjadi bupati, karena bupati saat ini sudah menjabat dua periode. Tentu, dua periode sudah cukup dan sekali lagi tidak bisa melanjutkan ke tahun ketiga. 

Salah satu calon kepala daerah atau calon Bupati Labuhanbatu Utara Sumut periode 2020-2025 ke depan adalah yang saat ini menjabat Ketua DPRD Labuhanbatu Utara, beliau adalah Drs. H. Ali Tambunan. Pertanyaannya kenapa harus H. Ali Tambunan.? Karena, H. Ali Tambunan matang dengan pengalaman, rekam jejak beliau begitu jelas dan baik ditambah jam terbangnya jauh di atas rata-rata. Bagaimana tidak, sebelum H. Ali Tambunan memimpin dewan di kabupaten sekarang, beliau sudah pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu. Jadi, sangat wajar kalau beliau memimpin dewan di Labuhanbatu Utara. 

“Kalau sekarang bupatinya dipegang oleh orang Golkar, kita berharap ke depan yang memimpin kabupaten ini juga yang memegang atau memimpinnya adalah orang Golkar, itu harapan kita. Yang menggalang kekuatan dengan partai politik yang lain, kalau sekarang bisa harmonis, kenapa tidak dilanjutkan di 2020,”demikian kata Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Drs. H. Ali Tambunan kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA bertempat di Aek Kanopan Kabupaten Labuhanbatu Utara Provinsi Sumatera Utara. 

“Tapi, kalau Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara menginginkan H. Ali Tambunan sebagai calon bupati mereka,”tanya Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com. 

“Kalau masyarakat menginginkan saya pikir siapapun orangnya, kalau rakyat yang meminta, sebagai orang partai, kita harus siap mengemban amanah. Tapi, sepanjang itu keinginan rakyat, tapi. Kalau kalau ujug-ujug keinginan kita tanpa mempertimbangkan kemauan orang banyak tentu hal itu akan kita pikir-pikir,”ucap H. Ali Tambunan dengan sikap rendah hati. Insya Allah Drs. H. Ali Tambunan Amanah. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com