Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Emery Dulu Ragukan Salah, Kini Akui Kualitasnya

Emery Dulu Ragukan Salah, Kini Akui Kualitasnya

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 29 Desember 2018 | 08.29

London - 
Unai Emery mengaku sempat meragukan kualitas Mohamed Salah beberapa tahun lalu. Kini ia berbalik menjadi memuji-muji sang penyerang.

Salah dibeli Liverpool dari AS Roma pada musim panas 2017. Penyerang asal Mesir itu langsung moncer di musim perdananya berseragam The Reds, dengan mencetak 44 gol dalam semusim dan mengantar timnya ke final Liga Champions.

Emery, saat masih melatih Paris Saint-Germain, mengaku sempat melirik Salah. Pria yang kini menukangi Arsenal itu mengaku tak jadi mendatangkan Salah karena sempat ragu pada kualitasnya.

"Kami berbicara tentang kemungkinan mendatangkan Salah ke PSG ketika dia bemain di Roma, dan kami kemudian punya beberapa keraguan," kata Salah seperti dilansir ESPN.

"Kemudian dia bergabung ke Liverpool dan keraguan ini [terbukti salah] di Liverpool. Sekarang, jika Anda berbicara tentang lima pemain terbaikdi dunia, salah satunya adalah Salah," sambungnya.

Emery akan menghadapi pemain yang gagal direkrutnya itu pada Minggu (30/12/2018), saat Arsenal menghadapi Liverpool di Anfield. Salah, yang sudah mencetak 12 gol di Liga Inggris, bakal menjadi ancaman serius The Gunners. TIM
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com