Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » MU Menang Terus, Herrera Tak Mau Bandingkan Mourinho dengan Solskjaer

MU Menang Terus, Herrera Tak Mau Bandingkan Mourinho dengan Solskjaer

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 31 Desember 2018 | 09.35

Manchester - 

Manchester United terus memperlihatkan hasil bagus bersama Ole Gunnar Soslskjaer. Meski begitu, Ander Herrera tak mau membandingkannya dengan Jose Mourinho.



Sejak Jose Mourinho dipecat dan Solskjaer ditunjuk menjadi pengganti, MU kembali ke level terbaiknya. Setan Merah menyapu bersih kemenangan di tiga laga bersama Soslkjaer.

Tak cuma menang, MU tampil sangat agresif atas lawan-lawan yang dihadapi. Setan Merah mampu menciptakan 12 gol dari tiga laga itu. Jumlah gol tersebut sama dengan yang dibuat MU-nya Mourinho pada tujuh pertandingan sebelumnya.



"Kami menang pada tiga laga terakhir, tapi saya tak suka membandingkan-bandingkan (manajer). Saya tetap berterima kasih kepada Jose atas apa yang dia lakukan untuk klub. Sekarang kami hanya ada di momen berbeda besama manajer baru, itu saja," kata Ander Herrera dikutip BBC.

"Kami ada di momen positif dan semua bermain baik. Para penyerang kami sedang tampil di permainan terbaik dan itu mempermudah pemain-pemain lainnya."

"Manajer mengatakan pada hari pertamanya bahwa cara terbaik untuk menang adalah Anda terus menyerang. Sperti inilah klub kami. Cara terbaik bertahan adalah memegang bola dan terus menyerang," tutur gelandang Spanyol itu.



Menengok tren bagus timnya, Herrera pun tak sabar menatap laga selanjutnya MU tengah pekan nanti melawan Newcastle United.

"Saat Anda menang dan mencetak banyak gol, Anda ingin langsung bermain lagi. Mudah-mudahan kami biasa tampil baik melawan Newcastle. Kami berada di peringkat keenam tapi seharusnya tidak karena kualitas apik yang dimiliki," ungkapnya. TIM
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com