Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Klasemen Liga Inggris: Manchester City Dekati Liverpool

Klasemen Liga Inggris: Manchester City Dekati Liverpool

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 04 Januari 2019 | 11.37

Jakarta,dutabangsanews.com I Persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris kembali memanas usai pekan ke-21. Itu tak lepas dari kemenangan Manchester City atas Liverpool.

Liverpool sempat unggul jauh atas rival-rivalnya di papan atas klasemen Liga Inggris. Tak terkalahkan sampai pekan ke-20, Liverpool yang punya 54 poin unggul tujuh angka atas City.

Namun selisih poin tersebut kini terpangkas. City sukses meraih kemenangan dalam big match melawan Liverpool di Etihad Stadium, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB, dengan skor 2-1.

Dengan demikian, City kembali menempati peringkat dua klasemen dengan 50 poin. Selisih dengan Liverpool yang masih ada di puncak kini berkurang menjadi empat poin.

Di peringkat ketiga, Tottenham Hotspur membuntuti dengan 48 poin berkat kemenangan 3-0 atas Cardiff City. Sedangkan Chelsea yang ada di urutan keempat tersendat dengan 44 poin usai diimbangi Southampton.

Sementara itu, perlahan tapi pasti, Manchester United mulai mendekati zona Eropa. Berkat empat kemenangan beruntun, MU yang masih ada di peringkat enam kini mengumpulkan 38 poin. Mereka berjarak tiga angka dari Arsenal yang ada di urutan kelima dan selisih enam poin dari Chelsea. TIM

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com