Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » Tahun Berganti, Slogan 2019 Ganti Presiden Dimodifikasi

Tahun Berganti, Slogan 2019 Ganti Presiden Dimodifikasi

Written By duta bangsa on Senin, 07 Januari 2019 | 19.24

Jakarta,dutabangsanews.com I Slogan 2019 Ganti Presiden diusulkan dimodifikasi jadi 2019 Prabowo Presiden seiring bergantinya tahun. Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab yang mengusulkan modifikasi itu ingin semangat gerakan 2019 Ganti Presiden tak padam.

"Dalam sambutan saya yang singkat ini agar gerakan 2019 Ganti Presiden tidak boleh padam. Bahkan harus terus, terus ditingkatkan. Dan di awal 2019 ini saya ingin mengingatkan kepada semua pihak, sudah waktunya gerakan 2019 Ganti Presiden untuk kita tingkatkan menjadi gerakan 2019 Prabowo Presiden Republik Indonesia," kata Rizieq seperti dikutip dari kanal YouTube FRONT TV.

Dalam unggahan di kanal YouTube tersebut, FRONT TV memberi keterangan bahwa sambutan Rizieq itu diputarkan dalam acara malam anugerah 212 Award yang digelar di gedung Perfilman Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/1) lalu. Hal ini dibenarkan Tim Media 212 Award Novel Bamukmin.

Rizieq ingin agar 2019 dijadikan sebagai tahun perubahan. Perubahan itu, menurut Rizieq, harus diperjuangkan bersama.

"Gerakan perubahan tak bisa lagi dihentikan, gerakan perubahan tak boleh lagi untuk dihalangi, gerakan perubahan di Indonesia sudah jadi keniscayaan. Karena itu, di tahun 2019 ini kita harus lebih semangat, lebih termotivasi untuk melakukan gerakan perubahan," ucap Rizieq.

Gerakan 2019 Ganti Presiden diinisiasi sejumlah politikus dan juga aktivis yang menginginkan adanya pergantian Presiden RI pada Pilpres nanti. Gerakan ini awalnya digencarkan lewat media sosial lewat tanda pagar 2019GantiPresiden. Gerakan ini kemudian melekat pada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Penggagas sekaligus deklarator 2019 Ganti Presiden, Mardani Ali Sera, setuju dengan imbauan Habib Rizieq itu. "Setuju dengan imbauan HRS karena memperkuat kampanye Prabowo-Sandi," ujar Mardani kepada wartawan, Senin (7/1). 

Mardani menyebut perlu fokus untuk memindahkan posisi pendukung tagar 2019 Ganti Presiden ke 2019 Prabowo Presiden. Mardani sekali lagi menegaskan imbauan Habib Rizieq sudah sangat tepat.

"Waktu yang singkat jadi konstrain memindahkan posisi mereka yang ingin #2019GantiPresiden untuk memilih Prabowo-Sandi. Kurang dari 100 hari mesti fokus. Dan imbauan ini tepat," ucap Mardani. RED/dtk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com