Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Tumpas Nadal, Djokovic Juarai Australia Terbuka 2019

Tumpas Nadal, Djokovic Juarai Australia Terbuka 2019

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 28 Januari 2019 | 08.00

Melbourne - 
Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic tampil sensasional untuk memenangi Australia Terbuka 2019. Di final, Djokovic mengatasi Rafael Nadal tiga set langsung.

Bertempat di Rod Laver Arena, Minggu (27/1/2019), Djokovic begitu dominan atas unggulan kedua itu sebelum menang 6-3, 6-2, 6-3. Ini adalah titel Grand Slam ketiga beruntun Djokovic usai menjuarai Wimbledon dan AS Terbuka 2018.

Dengan titel ini, Djokovic berarti sudah mengumpulkan 15 gelar Grand Slam di sepanjang kariernya. Di mana tujuh di antaranya dicapai di Australia Terbuka. Sementara itu, Nadal berarti sudah lima kali maju ke final, tapi hanya sekali juara pada 2009.

Di pertandingan ini, Djokovic langsung panas sejak awal. Petenis Serbia itu mematahkan servis Nadal di gim pertama dengan pukulan-pukulan yang sangat akurat. Sementara petenis Spanyol itu tampak masih tegang.

Superioritas Djokovic berlanjut di set kedua. Dua kali servis Nadal, di gim kelima dan di gim ketujuh, dipatahkan sehingga unggul 5-2. Dalam servis gim-nya, Djokovic tidak membuat kesalahan untuk menuntaskan.

Nadal mampu mengimbangi Djokovic di dua gim pertama set ketiga. Namun, Djokovic kembali mematahkan servis Nadal di gim ketiga untuk unggul 2-1.

Nadal nyaris mematahkan servis Djokovic di gim keenam dalam keunggulan 40-30. Namun, Djokovic bisa bertahan untuk tetap memimpin 4-2. Djokovic mematahkan servis Nadal di gim kesembilan, sebelum menyudahi permainan setelah backhand lawannya keluar baseline. RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com