Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Chelsea Menatap Jadwal Padat Juga Berat

Chelsea Menatap Jadwal Padat Juga Berat

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 15 Februari 2019 | 19.14

London -

Chelsea akan menjalani jadwal padat sekaligus berat. The Blues harus menghadapi tiga tim raksasa dari empat laga hanya dalam 10 hari.



Chelsea sedang tampil naik turun. Sempat terlihat sebagai calon peraih gelar juara Premier League dengan catatan 12 laga pertama tanpa kekalahan, performa The Blues mulai menurun. 

Si Biru sudah kalah enam kali di liga dan kini terlempar ke peringkat keenam klasemen sementara dengan 50 poin. Kekalahan besar juga ditelan saat melawan Bournemouth (0-4) dan Manchester City (0-6).



Cobaan buat skuat asuhan Maurizio Sarri masih akan berlanjut melihat jadwal berat di depan mata. Mereka akan meghadapi empat pertandingan penting dari empat kompetisi berbeda hanya dalam 10 hari.

Si Biru akan menghadapi MU pada babak kelima Piala FA, Selasa (19/2/2019) dini hari WIB. Tiga hari kemudian mereka harus melawan Malmo pada leg kedua 32 besar Liga Europa.

Selang dua hari, Si Biru akan menjalani laga krusial melawan City di final Piala Liga Inggris, Minggu (24/2/2019) malam WIB, hingga akhirnya diuji Tottenham Hotspur pada laga Liga Inggris tengah pekan, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB.



Asisten manajer Chelsea, Gianfranco Zola, mengungkapkan kondisi ini. Ia tahu timnya berada dalam salah satu momen terpenting sejauh musim ini.

"Kami sadar ini adalah momen krusial. Ini sangat menantang. Saya pikir kuncinya adalah menghadapi tiap ujian hanya dengan memikirkan ujian yang bersangkutan," kata Zola kepada Sky Sports.

"Yang pertama adalah United dan kami menghadapi laga ini setelah tampil bagus di Liga Europa. Ini tantangan bagus, sesuatu yang kami butuhkan saat ini," tambah dia.

"Tak ada yang senang ketika Anda kalah dengan cara yang kami rasakan belakangan ini. Para pemain, pelatih, semuanya mengerti ini adalah momen untuk mengubah hasil."

"Kami kerap bermain sangat bagus kemudian menjadi buruk dan ini sesuatu yang tak disukai. Kami tahu harus bisa konsisten. Penting bagi semuanya mengerti akan situasi ini dan mulai bekerja," kata Zola.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com