Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Malaysia Dikalahkan Kamboja, Indra: Tak Ada Underdog di Piala AFF U-22

Malaysia Dikalahkan Kamboja, Indra: Tak Ada Underdog di Piala AFF U-22

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 20 Februari 2019 | 08.04

Pnom Penh - 

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri tak terlalu kaget dengan kekalahan alaysia dari Kamboja. Tak ada tim underdog di Piala AFF ini.

Malaysia menelan kekalahan 0-1 dari tuan rumah Kamboja pada laga Grup B Piala AFF U-22 2019, di Stadion Olympic, Senin (18/2) malam. Sepanjang pertandingan, Kamboja lebih banyak memberikan tekanan.

"Menurut saya tidak mengejutkan. Mereka (Malaysia) juga pernah kalah 0-3 dari Myanmar. Kami juga sudah beberapa kali main lawan mereka (Kamboja)," ujar Indra dalam rilis yang diterima, Selasa (19/2/2019).



Indonesia sedang mempersiapkan diri menghadapi laga kedua melawan Malaysia di Stadion Olympic, Rabu (20/2/2019). Indra menegaskan timnya harus waspada siapapun lawan yang dihadapi.

"Jadi seperti yang saya sampaikan dalam press conference, kekuatan tim di Asia Tenggara mulai berimbang. Jadi sudah tidak ada istilahnya tim underdog, jangan dipikir Kamboja itu underdog, Myanmar itu underdog," Indra menambahkan.

Pada laga perdana, Indonesia bermain imbang 1-1 atas Myanmar. Hasil pertandingan di pertandingan kedua tersebut bakal menentukan peluang tim Merah Putih di Piala AFF U-22. RED/dtk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com