Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » SD Negeri Cinangka 01 Di Jalan Abdul Wahab Sawangan Membutuhkan Bangunan Dua Lantai Dari Dinas Pendidkan Kota Depok

SD Negeri Cinangka 01 Di Jalan Abdul Wahab Sawangan Membutuhkan Bangunan Dua Lantai Dari Dinas Pendidkan Kota Depok

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 29 Maret 2019 | 07.18




Cinangka Sawangan Kota Depok - www.dutabangsanews.com I KEBERADAAN SD Negeri Cinangka 01 berdomisili di Jalan Abdul Wahab Sawangan Kota Depok, hingga kini kondisinya berjalan dengan baik, aman serta menyangkurt administrasi sekolah semua berjalan dengan kondusif. Tentu semua berkat semua pihak yaitu kepala sekolah, para guru, para siswa-siswi serta orang tua dan wali murid.

“Selama ini apa yang menjadi keluhan dan perlu dibantu oleh Dinas Pendidikan Kota Depok,”tanya Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com.

“Alhamdulillah keadaan Sekolah SD Negeri Cinangka 01 hingga kini tetap baik, tapi.yang menjadi keluhan kami di sekolah ini adalah bangunan sekolah sudah relatif tua, kendati demikian masih bisa ditempati atau digunakan, namun demikian kami berharap Dinas Pendidikan Kota Depok tetap membantu dan menyentuh sekolah kami ini,”demikian kata Kepala Sekolah SD Negeri Cinangka 01 Nuriyati, S. Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanes.com bertempat di SD Negeri Cinangka 01 di bilangan Jalan Abdul Wahab Sawangan Kota Depok Provinsi Jawa Barat.

Saat Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanes.com memantau Sekolah SD Negeri Cinangka 01 ini, memang terlihat di sana-sini beberapa bangunan di ruang belajar para siswa-siswi terlihat rusak harus secepatnya direhat atau diganti. Dengan demikian, kalau bangunan yang rusak tersebut cepat direhab tentu membuat para pelajar adi sekolah ini lebih aman dan nyaman lagi dalam proses belajar mengajar.

“Tahun 2018 kami sudah mengajukan proposal ke Dinas Pendidikan Kota Depok, mungkin. Karena banyaknya sekolah di kota ini, sekolah lain yang lebih membutuhkan lebih dahulu mendapat rehab, Insya Allah ada gilirannya,”tutur Kepala Sekolah SD Negeri Cinangka 01.

Kalau melihat dari dekat tanah sekolah ini sisi kiri dan sisi kanannya, memang tidak bisa lagi diupayakan untuk dibangun, karena tanahnya sudah mentok. Jadi, yang harus dilakukan adalah membangun ke atas dengan dua lantai. Dengan demikian, Sekolah SD Negeri Cinangka 01 akan terlihat indah dan lebih bagus. Mansur Soupyan Sitompul. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com