Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Nana Suganda, S. Pd : Bekerja Keras Meningkatkan Kualitas SD Negeri Depok 2

Nana Suganda, S. Pd : Bekerja Keras Meningkatkan Kualitas SD Negeri Depok 2

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 05 Maret 2019 | 20.47




Pancoran Mas Kota Depok-www.dutabangsanews.com  I USAI menjabat Kepala Sekolah SD Depok 6 Nana Suganda, S. Pd dipercaya dan diberikan amanah oleh atasannya dalam hal ini Dinas Pendidikan Kota Depok untuk menjabat Kepala Sekolah SD Depok 2. Kalau berbicara jarak dalam hal ini jarak SD Depok 6 ke SD Depok 2 hanya berkisar 100-200 meter. Artinya, jarak sekolah yang ditinggalkan Nana Suganda dengan sekolah yang ia pimpin saat ini relatif dekat, dengan demikian, silaturahim Nana Suganda ke sekolah yang baru ia         

“Posisi SD Negeri Depok 2 ada di dekat Stasiun Depok Lama di Kecamartan Pancoran Mas,persis di tengah kota saat ini jumlah murid 670 orang, para guru berjumlah kurang lebih 27 orang, sedang rombel berjumlah 20, dalam hal program saya mengembangkan SD Negeri ini salah satunya adalah meningkatkan kualitas atau mutu pendidikan di SD Negeri Depok 2 ini,”demikian kata Kepala Sekolah SD Negeri Depok 2 Nana Suganda, S.Pd kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SD Negeri Depok 2 Pancoran Mas Kota Depok Provinsi Jawa Barat.

Nana mengatakan, dalam konteks meningkatkan mutu pendidikan para siswa-siswi di sekolah ini melalui jam tambahan pelajaran, misalnya. Para siswa dating dan hadir di sekolah pada pukul 6.00 pagi untuk mengikuti les, di sisi lain para siswa dan siswi tersebut jam tambahannya pada siang hari saat maereka usai pelajaran sekolah. Dengan demikian, para siswa-siswi menguasai pelajaran yang diberikan guaru di kelas, ditambah adanya jam tambahan pelajaran.

Tidak itu saja SD Negeri Depok 2 juga aktif dalam hal meningkatkan sarana dan prasarana sekolah, apalagi saat ini rehab sekolah ada, dengan demikian dengan adanya rehab gedung sekolah tersebut bisa menambah dan menunjang proses belajar mengajar dengan baik dan nyaman bagi para siswa-siswi maupun para guru.

“Ektra kulikuler sekolah juga sangat strategis membangun wawasan dan pengetahuan mereka para siswa maupun siswi SD Negeri Depok 2, ekstrakulikuler tersebut seperti pramuka, marawis dan jenis ekstrakulikuler lainnya yang ada di sekolah ini, tujuannya meningkat wawasan dan pengetahuan para siswa dan siswi,”tutur Nana Suganda.
Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com