Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » » Pelayanan Kesehatan Dan Sosialisasi PKS Serta Sosialisasi Caleg PKS Di Perumahan Pelangi Ratujaya Depok

Pelayanan Kesehatan Dan Sosialisasi PKS Serta Sosialisasi Caleg PKS Di Perumahan Pelangi Ratujaya Depok

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 31 Maret 2019 | 04.04


Ratujaya Kota Depok-www.dutabangsanews.com I MENJELANG Pemilu serentak tahun 2019, partai politik melalui para kadernya terus melakukan berbagai aktivitas di tengah masyarakat di berbagai daerah pemilihan masing-masing. Tujuan dari berbagai aktivitas tersebut adalah ingin menarik simpati masyarakat agar masyarakat mendukung dan mencoblos partai maupun caleg dari partai tersebut.


Demikian halnya dengan para kader PKS di Kelurahan Ratujaya Kecamatan Cipayung Kota Depok, para kader partai di kelurahan ini membuat terobosan kepada masyarakat di sekitar lingkungannya dengan membuat kegiatan yaitu Pelayanan kesehatan dan sosialisasi partai serta sosialisasi para Caleg PKS di tengah masayarakat khususnya di daerah pemilian Kecamatan Cipayung, Kecamatan Sawangan dan Kecamatan Bojongsari.

Acara acara Pelayanan kesehatan dan sosialisasi partai serta sosialisasi para Caleg PKS bertempat di kediaman Arief di Perumahan Pelangi Blok B-11 Kelurahan Ratujaya Kecamatan Cipayung Kota Depok. Di mana istri tercinta beliau Hikmah Umairoh adalah kader partai ini. Jelas terlihat sebuah kerjasama yang kongkrit dan akurat dari kader partai dalam konteks membesarkan partai ini.


“Alhamdulillah acara pelayanan kesehatan dan sosialisasi partai dan sosialisasi Caleg PKS di tengah masyarakat berjalan dengan baik dan sukses, semoga Allah SWT menempatkan partai ini sesuai dengan keinginan seluruh kader partai,”demikian kata Nurinawan didampingi Arief dan seluruh panitia pelayanan kesehatan bertempat di Perumahan Pelangi Blok B-11 Kelurahan Cipayung Kota Depok Provinsi Jawa Barat hari ini Minggu 31/3).

Acara dimulai pukul 7.00 WIB saat itu pula masyarakat berada di sekitar RW 1 hadir untuk memeriksakan dirinya ke panitia, yang diperiksa adalah berupa gula darah, tensi darah, kolestrol dan asam urat. Dengan antri dan sabar satu persatu masyarakat di sekitar perumahan tersebut diceck keberadaan kesehatannya.


Hadir dalam acara tersebut Aka Prawira, SP Caleg DPRD Kota Depok dari PKS, Ketua RW 01 serta seluruh panitia dan kader partai ini. Menjelang Zuhur satu persatu masyarakat mulai satu persatu meninggalkan acara pelayanan kesehatan tersebut, karena mereka kembali ke rumah masing-masing. Acara yankes terlihat mulai sepi, diprakarsai Nurinawan melakukan evaluasi beserta panitia acara, setelah Nurinawan menyampaikan paparan evaluasinya, lalu ditanggapi para panitia termasuk tuan rumah Hikmah Umairoh.

“Selaku tuan rumah saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di RW 1 dan Alhamdulilah kegiatan ini diberi kemudahan oleh Allah SWT, terbukti cuaca sangat mendukung, sehingga acara ini berjalan dengan baik dan sukses, semoga acara ini bermanfaat kepada untuk kemengangan kita semua, ”tutur Hikmah umairoh. Mansur Soupyan Sitompul. 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com