Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Rossi: Sekarang Ada 7-8 Pebalap Bersaing Rebutkan Podium

Rossi: Sekarang Ada 7-8 Pebalap Bersaing Rebutkan Podium

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 08 Maret 2019 | 13.59

Doha - 
Valentino Rossi mengutarakan prediksinya soal persaingan di MotoGP 2019. Rider Monster Energy Yamaha MotoGP itu menilai ada banyak bisa memperebutkan podium.

MotoGP 2019 akan digelar akhir pekan ini, dengan seri perdana akan digelar di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, Minggu (10/3/2019). Latihan perdana pun akan digelar mulai Jumat (8/3).

Rossi, yang memasuki musim ke-24 membalap di Grand Prix, menulai persaingan di MotoGP 2019 akan sulit mengingat banyak rider baru. Rekan setim Maverick Vinales itu berharap Yamaha bisa mengimbanginya.

"Line up pebalap tahun ini sangat sulit dipercaya, terutama semua pabrikan motor sangat kuat. Sepanjang tes, kurang lebih semuanya kencang. Jadi kami harus memahaminya, sebab biasanya di pekan balapan akan sedikit berbeda, tapi saya berharap semua rider pabrikan berada di atas," kata Rossi di Crash.

"Dan saya harap bisa berada di sana, berharap bisa kuat. Yamaha bekerja keras sepanjang musim dingin dan semoga bisa lebih kuat dari tahun lalu.

Rossi menilai, ada banyak rider yang bisa memperebutkan podium di tiap serinya. Ia mengatakan, kunci suksesnya akan ada di sesi latihan bebas, di mana para rider menyiapkan tunggangannya.

"Sulit juga untuk kami memahaminya, karena dalam tes, pebalap lain bisa bekerja dengan cara yang berbeda, menggunakan ban yang berbeda. Mungkin kami punya rencana bagus pekan ini, tapi mungkin itu butuh lima sampai enam balapan sebab tahun lalu juga kami bisa kuat di beberapa area dan kesulitan di area yang lain," kata Rossi.

"Menurut beberapa pandangan, motor kami berkembang, tapi saya pikir kami masih punya sesuatu untuk meninkat. Benar jika di hari terakhir tes ada banyak rider Yamaha di posisi tujuh besar, jadi saya pikir kami kuat dengan ban baru, tapi setelahnya, kami perlu melihat apa yang terjadi setelah 22 lap."

"Untuk saat ini saya tidak tahu. Tapi jika saya pikir sekarang mungkin ada tujuh sampai delapan pebalap yang siap merebut podium. Jadi itu akan tergantung pada apa yang terjadi dalam latihan untuk membuat sedikit pembeda dalam balapan," jelasnya.RED/dtk

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com