Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » Barcelona Imbang Lawan Villarreal, Valverde: Bukti Sulitnya LaLiga

Barcelona Imbang Lawan Villarreal, Valverde: Bukti Sulitnya LaLiga

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 02 April 2019 | 17.34

Villarreal - 
Langkah Barcelona menuju tangga juara LaLiga terganjal usai diimbangi Villarreal. Hasil itu disebut Ernesto Valverde menunjukkan beratnya menjuarai LaLiga.

Barcelona membawa pulang satu poin dari lawatan ke markas Villarreal pada pertandingan pekan ke-30 Liga Spanyol. Bertanding di Estadio de la Ceramica, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB, Barcelona bermain imbang 4-4.

Awal laga sempat berjalan baik untuk Barcelona. Mereka sudah unggul 2-0 saat laga baru berjalan 16 menit.

Namun Villarreal kemudian mencetak empat gol secara beruntun untuk membalikkan keadaan. Barcelona akhirnya secara dramatis selamat dari kekalahan berkat gol Lionel Messi dan Luis Suarez di menit ke-90 dan 93.

Dengan hasil ini, ditambah dengan kemenangan Atletico Madrid atas Girona, keunggulan Barcelona di puncak klasemen terpangkas. Dengan 70 poin, Blaugrana kini hanya unggul delapan angka atas Atletico yang ada di urutan kedua.

"Ada momen di mana Anda bisa lihat kami bisa menang tanpa masalah, kemudian ada momen ketika Villarreal menyulitkan kami dan pada akhirnya kami membalikkan keadaan," ujar Valverde seperti dilansir Sport.

"Ini menunjukkan betapa sulitnya LaLiga. Anda tidak bisa berpikir bahwa setiap pertandingan akan mudah, Anda harus berjuang sampai akhir."

"Bisa comeback itu meninggalkan rasa yang bagus. Kami selalu ingin menang, tapi segala sesuatunya suram memasuki menit-menit terakhir," katanya menambahkan.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com