Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » Coblos Calon Presiden Dan Wakil Presiden RI Prabowo Sandiaga Uno No. 02 Pada 17 April 2019

Coblos Calon Presiden Dan Wakil Presiden RI Prabowo Sandiaga Uno No. 02 Pada 17 April 2019

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 13 April 2019 | 01.54



Kota Depok-www.dutabangsanews.com I CALON Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Abdul Harris Bobihoe No. 1 Partai Gerindra mengatakan, pihaknya merasa optimis melihat realitas saat Kampanye Akbar GBK Senayan Jakarta dan beberapa kampanye digelar di berbagai wilayah di Indonesia mendapat sambutan meriah dari masyarakat setempat. Hal ini pertanda masyarakat simpati kepada sosok calon Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo Subianto Sandiaga Uno.

Insya Allah ucap H. Abdul Harris Bobihoe, kita bisa memenangkan pilpres pada pemilu 17 April 2019 mendatang, lihat saja saat Kampanye Akbar di GBK Senayan Jakarta, Subahanallah, begitu ramainya manusia dan mereka datang ke GKB sebelum kampanye berlangsung yaitu H-1, mereka Sholat Subuh Berjamaah di GBK Senayan Jakarta.

“Banyak orang kaget dan takjub akan banyaknya yang menghadiri kampanye akbar tersebut,” demikian kata Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Abdul Harris Bobihoe No. 1 Partai Gerindra berasal dari Daerah Pemilihan Kota Bekasi Kota Depok kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com saat Kampanye Akbar Tim Koalisi Partai Pendukung Prabowo Sandi bertempat di Lapangan Samudera Kota Depok Provinsi Jawa Barat.

Dikatakan H. Abdul Harris Bobihoe Partai Politik Pendukung Prabowo Sandi adalah, partai yang dekat dengan para ulama, dengan demikian, Kalau Prabowo Sandi diberikan amanah oleh masyarakat negeri ini, tentu kepemimpinan Prabowo Sandi akan selalu dekat dengan para ulama dan Masyarakat Indonesia.

“Kampanye terakhir Wakil Presiden Sandiaga Uno bertempat di Tangerang banten, demikian juga lautan manusia membanjiri acara kampanye terakhir tersebut, semoga masyarakat di tanah air tetap bersimpati mendukung dan mendoakan serta mencoblos Prabowo Sandi di Hari Rabu 17 April 2019 mendatang,”tutur H. Abdul Harris Bobihoe.

“Pesan Anda kepada pemilih Prabowo Sandi,”tanya Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com.

“Himbauan saya kepada seluruh saudara pendukung calon Preside dan Wakil Presiden RI Prabowo Sandiaga Uno, mari kita datang dan kita ramaikan TPS pada 17 April 2019 mendatang, mari gunakan hak pilih kita, sebelum mencoblos jangan ke mana-mana dan jangan lupa coblos Prabowo Sandi 02 dan coblos H. Abdul Harris Bobihoe No. 1 DPRD Provinsi Jawa Barat. Insya Allah Amanah. Mansur Soupyan Sitompul. 




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com