Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Honda Pasrah kalau Lorenzo Belum Kompetitif di Paruh Pertama Musim

Honda Pasrah kalau Lorenzo Belum Kompetitif di Paruh Pertama Musim

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 05 April 2019 | 00.31

Sao Paulo - 
Honda Repsol realistis apabila Jorge Lorenzo tidak akan maksimal di paruh pertama MotoGP musim ini. Meski begitu, Honda yakin Lorenzo akan mampu memenuhi ekspektasi.

Pebalap Spanyol itu gagal memberikan kesan positif di awal kariernya bersama pabrikan Jepang itu. Terlepas dari cedera yang dideritanya sebelum balapan pertama, Lorenzo cuma finis ke-13 di Qatar dan ke-12 di Argentina.

Di balik kegagalannya di Rio Hondo, juara dunia lima kali itu mengaku salah pencet tombol pit limiter usai start. Alhasil, Lorenzo memulai balapan dari posisi paling belakang sementara kendurnya karet pegangan setang kirinya menambah parah masalah yang dia alami. 

Sebanyak tujuh poin yang dihasilkan Lorenzo dalam dua balapan pertama, tak pelak mengingatkan pada kariernya yang rumit di Ducati. Pada prosesnya, pebalap berusia 31 tahun itu baru mulai kompetitif di musim keduanya meskipun tetap gagal optimal akibat serangkaian cedera. 

Bos Honda Respol Alberto Puig pasrah apabila Lorenzo akan perlu waktu lebih lama untuk beradaptasi dengan motornya. Termasuk jika harus mengorbankan paruh pertama musim.

"Dengan Jorge, rencananya [di Argentina] adalah start dengan baik di awal dan kemudian menggunakan kekuatan dia di putaran-putaran awal dan mencoba untuk menetapkan kecepatannya. Namun, dia mengalami sebuah masalah dan ini mengacaukan balapan dia," Puig mengatakan di Autosport.

"Dalam perkara Jorge kami memahami bahwa paruh pertama awal musim ini tidak akan mudah tapi kami berharap dan meyakini bahwa sekalinya dia terbiasa dengan motor ini dia akan bertarung lagi untuk posisi terdepan."

Lorenzo akan mencoba memperbaiki hasilnya di seri ketiga yang akan digelar di Austin pada 14 April.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com