Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » HUT Kota Depok Ke 20 Lurah Bojongsari Drs. Undang Hidayat, M. Si : PAD Kota Depok Terus Meningkat Dampaknya Kelurahan Meningkat Anggarannya Tahun 2020

HUT Kota Depok Ke 20 Lurah Bojongsari Drs. Undang Hidayat, M. Si : PAD Kota Depok Terus Meningkat Dampaknya Kelurahan Meningkat Anggarannya Tahun 2020

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 25 April 2019 | 19.59





Bojongsari Kota Depok-www.dutabangsanews.com I MASYARAKAT Kota Depok saat ini banyak melakukan aktivitas pekerjaan mereka di Jakarta, dengan demikian, mobilisasi orang dari dan ke Depok menuju ibukota begitu tinggi ritmenya. Masyarakat Depok yang bekerja di Jakarta tersebut banyak dari mereka menggunakan kereta api listrik (KRL), karaena. Dengan menggunakan kereta ini Orang Depok yang bekerja di Jakarta nyaris tidak kena macet Jakarta sebagai penyakit ibukota ini. 

Saat ini Kota Depok menginjak usia ke 20 tahun pada 27 April 2019, tentu di usia di level ini adalah usia memasuki dewasa, tentu Kota Depok saat ini sedang berbenah di sana-sini, di semua sektor dalam melaksanakan pembangunan. Maklum, Kota Depok adalah kota yang berbatasan langsung dengan Jakarta Selatan, Tangerang Selatan, Kabupaten Bogor. Tentu Kota Depok harus sejajar dengan kota-kota tetangganya tersebut. 

Lurah Bojongsari Drs. Undang Hidayat, M. Si ia mengucapkan Alhamadulillah Kota Depok memasuki usiake 20 tahun, ia sangat meng-apresiasi terhadap Pemkot Depok, hingga kini terus melakukan berbagai pembangunan di kota ini. Dari sisi pendapatan asli daerah (PAD) kota ini terus meningkat, sehingga dari PAD inilah awal dari sebuah pembangunan berkelanjutan di kota ini besok dan ke depan. 

“Kami sangat merasakan di lapangan tentang pembangunan infrastrutur dan kaitannya dengan ekonomi, sosial, bahkan pada musrembang untuk anggaran tahun 2020 kami diberikan anggaran lebih dari anggaran sebelumnya untuk anggaran 2020 berjumlah Rp 2,7 miliar, hal ini adalah berkat perhatian Pemerintah Kota Depok karena pendapatannya yang cukup bagus ,”demikian kata Lurah Bojongsari Kecamatan Bojongsari Drs. Undang Hidayat, M. Si kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Bojongsari Kecamatan Bojongsari n Kota Depok Provinsi Jawa Barat Kamis kemarin (25/4). 

Dengan meningkatnya PAD Kota Depok hal itu menandakan tingkat kesejahteraan masyarakat juga makin bagus, di sisi lain ada rumah-rumah warga tidak layak huni terus dibangun Pemkot Depok, jalan-jalan di lingkungan pemukiman warga diperbaiki. Tentu suatu kebanggaan bagi masyarakat bahwa kota ini melaksanakan HUT Kota Depok ke 20 tahun. 

Harapan ke depan tutur Lurah Bojongsari Undang Hidayat, apapunprstasi yang sudah diperoleh baik dari sisi pembangunan dan berbagai prestasi lainnya semoga bisa dipelihara dan dipertahankan. Tujuannya adalah,agar para ASN di Kota Depok lebih termotivasi dan meningkatkan kinerjanya, dengan demikian. kita berharap Kota Depok menjadi rujukan, menjadi acuan baik di Provinsi Jawa Barat maupun rujukan atau acuan untuk Indonesia. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com