Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » HUT Kota Depok Ke 20 Lurah Rangkapanjaya Kharisma Eka Putra, S. STP, M. Si: Pembangunan Di Kelurahan Rangkapanjaya Dirasakan Masyarakat

HUT Kota Depok Ke 20 Lurah Rangkapanjaya Kharisma Eka Putra, S. STP, M. Si: Pembangunan Di Kelurahan Rangkapanjaya Dirasakan Masyarakat

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 25 April 2019 | 20.02




Rangkapan Jaya Kota Depok-www.dutabangsanews.com I KOTA Depok awalnya mekar dengan Kabupaten Bogor, dengan demikian. Setelah mekar, tentu Depok harus mengurus dirinya sendiri, harus mengurus keuangannya sendiri, harus mengurus kemajuannya sendiri. Dengan begitu, mau tidak mau, bisa atau tidak bisa, Kota Depok harus mau, harus bisa memajukan dirinya sendiri dan tegak sejajar dengan kota-kota yang ada di negeri ini.

Kini Kota Depok pada 27 April 2019 memasuki usia ke 20 tahun, tentu usia itu bisa dikatakan bahwa Kota Depok memasuki usia dewasa. Sebagai kota memasuki usia dewasa Kota Depok harus bisa memujudkan dan mengkongkritkan kesejahteran mayarakat yang tinggal di kota ini. Dengan demikian, keberadaan Kota Depok makin dicintai masyarakatnya karena. Masyarakat mempunyai rasa memiliki dengan kota ini.

Menurut Lurah Rangkapanjaya Kharisma Eka Putra, S. STP, M. Si saat ini Kota Depok memasuki usia ke 20 tahun, bisa dikatakan bahwa usia tersebut adalah usia muda, usia memasuki usia dewasa dan dalam konteks keberadaan bahwa saat ini Kota Depok sedang melaksanakan berbagai jenis pembangunan di wilayahnya, saat ini bisa dilihat mulai dari Depok bagian timur, hingga Depok bagian barat pembangunannya merata.

“Kota Depok sebagai kota penyangga Jakarta, sehingga mobilisasi Masyarakat Kota Depok sangat tinggi, karena. Di kota ini banyak masyarakatnya yang bekerja di Jakarta dan domisili di Kota Depok,”demikian kata Lurah Rangkapanjaya Kharisma Eka Putra, S. STP, M. Si kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Rangkapanjaya Kota Depok Provinsi Jawa Barat Kamis kemarin (25/4).

Dikatakan Kharisma Eka Putra, bahwa kepadatan penduduk sebuah wilayah itu merupakan sebuah potensi besar, untuk itulah Walikota dan Wakil Walikota Depok memiliki visi yaitu unggul, unggul di sini adalah unggul SDM masyarakatnya, nyaman, yang dimaksud nyaman di sini adalah masyarakat yang tinggal diKota Depok ini nyaman dan betah berdomisili di kota ini dan religious. Religius di sini bahwa Masyarakat Depok berhak memilih kepercayaan sesuai dengan kepercayaan masing-masing.

“Dalam konteks Kelurahan Rangkapanjaya sendiri di mana posisinya berada di pusat kota, pembangunan di kelurahan ini sangat dirasakan masyarakat,apalagi dengan dibangunnya tol Depok Antasari,dalam hal pembangunan di Kelurahan Rangkapanjaya ini mampu bersaing secara umum tidak hanya ditataran kecamatan semata, tetapi Kelurahan Rangkapanjaya ini mampu bersaing di tingkat kota, tetapi masyarakatnya juga bisa berdaya saing,”tutur Lurah Rangkapanjaya Kharisma Eka Putra, S. STP, M. Si. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com