Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » Iyar Sukarna, S.Pd : Tiga Orang Guru SD Negeri Pasir Putih 01 Memasuki Pensiun Mohon Dinas Pendidikan Kota Depok Segera Mengirim Guru Pengganti

Iyar Sukarna, S.Pd : Tiga Orang Guru SD Negeri Pasir Putih 01 Memasuki Pensiun Mohon Dinas Pendidikan Kota Depok Segera Mengirim Guru Pengganti

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 10 April 2019 | 16.03






Sawangan Kota Depok- www.dutabangsanews.com I GURU
adalah sebuah profesi dan profesi guru sangat mulia dan bermamfaat bagi orang banyak, hari ini orang-orang yang menduduki posisi strategis di pemerintahan dan posisi penting di perusahaan multinasional semua itu tidak terlepas dari sentuhan dan bimbingan seorang guru. Artinya, begitu pentingnya peranan dan keberadaan seorang guru pada orang lain khususnya anak anak didik baik di SD, SMP maupun SMA, MA, SMK serta SLTA lainnya.


Saat ini SD Negeri Pasir Putih 01 Sawangan Kota Depok di mana kepala sekolah adalah Iyar Sukarna, S.Pd, sekolah ini baru saja “kehilangan” tiga orang guru di sekolah itu,karena ketiga orang guru tersebut mengakhiri masa tugasnya atau pensiun. Tentu, para murid secara psikologis kehilangan sosok ketiga guru mereka yang mereka kenal sejak lama saat mereka memulai menginjak kelas 1 di sekolah ini.

“Saat ini guru kami tiga orang sudah memasuki masa pensiun, para Guru PNS yang pensiun tersebut adalah Madari, H. Tarmudji dan M. Djaya, dengan pensiunnya ketiga guru di sekolah ini hingga berita ini ditayangkan Media Online www.dutabangsanews.com belum juga dikirim guru pengganti dari Dinas Pendidikan Kota Depok. Kami tetap sabar menunggu semoga guru pengganti tersebut cepat datang ke sekolah kami,”demikian kata Kepala Sekolah SD Negeri Pasir Putih 01 Iyar Sukarna, S.Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SD Negeri Pasir Putih 01 Kecamatan Sawangan Kota Depok Provinsi Jawa Barat. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com