Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Juanda, SH : Pembangunan Di Kelurahan Curug Bojongsari Kota Depok Akan Terus Berlanjut

Juanda, SH : Pembangunan Di Kelurahan Curug Bojongsari Kota Depok Akan Terus Berlanjut

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 23 April 2019 | 06.29



Curug Bojongsari Kota Depok-www.dutabangsanews.com I PEMBANGUNAN di suatu wilayah dperuntukkan kepada masyarakat di wilayah tersebut, karena. Pada dasarnya, masyarakat telah menjalankan kewajibannya membayar pajak bumi dan bangunan atau PBB. Dengan PBB tersebut pemerintah akan mengembalikan apa yang dibayarkan masyarakat melalui PBB, jadi. Membayar PBB dari masyarakat, untuk masyarakat. 

Kelurahan Curug adalah salah satu kelurahan yang ada di Kota Depok, hingga kini menurut Lurah Curug Juanda, SH pembangunan di kelurahannya terus berjalan, terus berlanjut, karena. Semua ini adalah berkat Masyarakat Kelurahan Curug dan partisipasi mereka dalam hal membayar PBB. Dengan demikian, apa yang sudah ditunaikan, apa yang sudah dijalankan tentu akan kembali ke masyarakat di kelurahan ini. 

“Pembangunan saat ini ada di Kelurahan Curug Kecamatan Bojongsari Kota Depok, semua itu adalah peran dan partisipasi masyarakat, saya mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Kelurahan Curug Bojongsari selama ini telah begitu aktif dan memahami akan pentingnya sebuah partisipasi mereka dalam hal membayar PBB untuk pembangunan di kelurahan ini,”demikian kata Lurah Curug Kecamatan Bojongsari Juanda, SH kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Curug Kecamatan Bojongsari Kota Depok Provinsi Jawa Barat Hari ini (23/4). 

Dalam hal ajuan yang disampaikan pihaknya dari kelurahan ke Pemkot Depok ucap Juanda, SH, apa yang diajukan direspon pemkot dan tetap menjadi prioritas dalam hal pengembaliannya ke Kelurahan Curug. Tentu beliau sebagai lurah sangat meng-apresiasi Pemkot Depok. Terhadap jalan-jalan yang ada di berbagai gang Kelurahan Curug memang sudah ada yang dicor, tetapi diakui Juanda belum semuanya, tentu. Dalam hal pengecoran gang-gang di kelurahan ini pada saatnya akan dilakukan. Yang jelas sudah sesuai dengan aturan yang ada. 

Ke depan Lurah Curug Juanda, SH berniat meningkatkan koperasi para petani bibit ikan tawar, karena selama ini koperasi tersebut sudah ada di komunitas petani ikan tersebut, tetapi, ke depan tidak salah keberadaan koperasi tersebut ditingkatkan untuk memberi kesejahteraan kepada para petani tersebut. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com