Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Kepala Sekolah N. Eros Rosita, S. Pd : Mohon Perhatian Dinas Pendidikan Kota Depok SD Negeri Curug 01 Bojongsari Meja Kursi Murid Dan Meja Guru Serta Lemari Kelas Sudah Tidak Layak Pakai

Kepala Sekolah N. Eros Rosita, S. Pd : Mohon Perhatian Dinas Pendidikan Kota Depok SD Negeri Curug 01 Bojongsari Meja Kursi Murid Dan Meja Guru Serta Lemari Kelas Sudah Tidak Layak Pakai

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 18 April 2019 | 03.05




Curug Bojongsari Kota Depok- www.dutabangsanews.com I SEKOLAH merupakan tempat para anak didik menimba ilmu pengetahuan, dengan proses belajar mengajar dari guru untuk anak didik yang sekolah di sekolah tersebut. Dengan demikian, tidak sedikit orang-orang yang sukses hidupnya, mereka semua berangkat dari sekolah, tentu se-demikian penting sekolah bagi anak didik. Tentu, karena, sekolah adalah sebuah investasi masa depan.

Tetapi, tidak sedikit sekolah-sekolah khususnya sekolah dasar (SD) di berbagai kabupaten dan kota di negeri ini membutuhkan sentuhan dari pihak dinas pendidikan setempat. Karena, persoalan yang muncul di berbagai SD di Indonesia adalah pembangunan ruang kelas baru (RKB) atau rombongan belajar. Karena, jumlah murid nyaris todak sebanding dengan kelas yang dimiliki sekolah tersebut. Seperti halnya SD Negeri Curug 01 Bojongsari Kota Depok.

Menurut Kepala Sekolah SD Negeri Curug 01 Bojongsari N. Eros Rosita, S. Pd, ia baru saja menjabat kepala sekolah di sekolah ini. Tetapi. N. Eros Rosita melihat keberadaan sekolah yang ia pimpin keadaannya baik-baik saja, sebut saja hubungan antar guru di sekolah ini baik, kompak, kerjasamanya baik dan terbangun sebuah komunikasi dan silaturahim yang baik antar satu guru dengan guru lainnya.

“Saya melihat para guru di SD Negeri Curug 01Bojongsari gurunya berpotensi, di sisi lain saya melihat kegiatan-kegiatan sekolah dengan anak didik bagus, setiap hari Jumat ada tausiyah dan olahraha, jadi dibagi yaitu seminggu tausiyah dan minggu depannya olahraga, tentu itu adalah sebuah kebiasaan yang bagus untuk anak-anak didik yaitu membangun mereka tidak hanya berbekal ilmu pengetahuan tetapi rohani mereka juga dibangun, Insya Allah.”demikian kata Kepala Sekolah SD Negeri Curug 01 Bojongsari N. Eros Rosita, S. Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SD Negeri Curug 01 Bojongsari Kota Depok Provinsi Jawa Barat.

“Apa yang menjadi kebutuhan atau keinginan SD Negeri Curug 01 Bojongsari yang akan disampaikan ke Dinas Pendidikan Kota Depok,”tanya Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com.

“Kalau berbicara kebutuhan sekolah pasti adalah tentunya, di sekolah ini kita mempunyai enam lokal, tetapi di sana-sini banyak bangku para murid yang sudah rusak dan tidak layak pakai, dalam waktu dekat kami berniat akan mengajukan meja, kursi, untuk murid dan meja guru, lemari kelas, apalagi kalau sekolah ini mendapat pembangunan dua lantai, tentu hal ini membuat para siswa lebih nyaman lagi dalam proses belajar mengarjar,”tutur Kepala Sekolah SD Negeri Curug 01 Bojongsari N. Eros Rosita, S. Pd. Mansur Soupyan Sitompul. 


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com