Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Mantan Wapres AS Joe Biden Segera Ambil Keputusan soal Pilpres

Mantan Wapres AS Joe Biden Segera Ambil Keputusan soal Pilpres

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 05 April 2019 | 21.34

Jakarta,dutabangsanews.com I Mantan Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengatakan dia telah berada di puncak pengumuman terkait rencananya di 2020. Biden mengatakan dirinya sudah sangat dekat dalam membuat keputusan.

"Saya sangat dekat membuat keputusan," kata Biden, Jumat (5/4/2019) seperti dilansir AFP. Biden mengatakan itu setelah berpidato di acara serikat pekerja di Washington.

Selain itu, Biden mengatakan, jika pun dia tahu dirinya akan mencalonkan sebagai presiden di Pilpres AS mendatang, dia akan menjadi kandidat terakhir yang mengumumkan.

"Bahkan jika saya tahu pasti bahwa saya akan mencalonkan diri sebagai presiden di hari Thanksgiving, niat saya sejak awal, jika saya mencalonkan diri, akan menjadi orang terakhir yang mengumumkan," kata Biden.

Ditanya soal klaim-klaim yang ditujukan kepadanya dan apakah akan muncul lebih banyak wanita dengan tuduhan serupa, Biden mengatakan dirinya 'tidak akan terkejut.'

Biden sebelumnya mendapat tuduhan dari beberapa wanita yang mengaku disentuh secara tak pantas

"Saya sudah ratusan, dan ratusan orang menghubungi saya--yang saya tidak tahu--dan mengatakan hal sebaliknya," kata Biden.

Pada Rabu, Biden merilis video di media sosial yang membahas kontak fisiknya dengan wanita, berjanji untuk 'lebih berhati-hati dalam menghormati ruang pribadi di masa depan.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com