Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Undang Hidayat : Kelurahan Bojong Sari Kota Depok 42 TPS Dan 11.000 DPT Siap Menyukseskan Pemilu 17 April 2019

Undang Hidayat : Kelurahan Bojong Sari Kota Depok 42 TPS Dan 11.000 DPT Siap Menyukseskan Pemilu 17 April 2019

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 01 April 2019 | 03.50


 



Bojong Sari Kota Depok-www.dutabangsanews.com I TANGGAL 17 April 2019 adalah di mana Indonesia melaksnakan pemilu serentak yaitu, Pemilu Presiden dan Wakil Presiden RI, pemilu legislatif DPR RI,DPD RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten dan DPRD kota. Suksesnya pemilu 2019 tidak terlepas dari peran masyarakat dalam pelaksanaan pemilu tersebut. Di samping itu KPU juga sudah melaksanakan tupoksinya hingga ke kelurahan dan desa se Indonesia, sehingga pendistribusian surat suara, DPT dan menyangkut atibut pemilu berjalan dengan baik. 

“Sebagai pelayan masyarakat di pemerintahan dalam hal ini Kelurahan Bojong Sari Kota Depok, kita mendorong masyarakat di kelurahan ini untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019 mendatang yang sudah terdaftar sebagai pemilih untuk menyukseskan program pemerintah yaitu pelaksanaan pemilu serentak,”demikian kata Undang Hidayat Lurah Bojong Sari kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Bojong Sari Kecamatan Bojong Sari Kota Depok Provinsi Jawa Barat. (Senin 1/4) kemarin. 

Dalam hal TPS di Kelurahan Bojong Sari saat ini jumlah TPS yang ada di kelurahan ini sebanyak 42 TPS di pemilu 2019 mendatang, dengan jumlah DPT lebih kurang ditararan 11 ribu DPT Kelurahan Bojong Sari. Tentu, dengan 42 TPS sangat membutuhkan tenaga baik dari pihak kelurahan maupun kecamatan, demikian juga dengan saksi-saksi dari partai politik yang juga ikut menjaga agar tujuan pemilu berjalan dengan baik dan sukses.

Kalau merujuk dari pemilihan Gubernur Jawa Barat yang lalu, partisipasi masyarakat di Kelurahan Bojong Sari untuk menggunakan hak pilihnya ketika itu mencapai angka 70%. Artinya. ketika masyarakat menggunakan hak pilihnya di angka 70%, tentu hal itu sudah menunjukkan hal yang bagus. Untuk itu pada pemilu serentak 17 April 2019, pihaknya tetap mendorong masyarakat menggunkan hak pilihnya, kalau bisa di pemilu mendatang ini, pihaknya berharap pemilih di Kelurahan Bojong Sari menggunakan hak pilihnya di atas angka 80%.

“Kita berharap pemilu serentak 17 April 2019 berjalan aman, damai dan sukses, semoga pemilu mendatang menjadikan tonggak sejarah bagi Indonesia, bahwa negeri ini sukses menjalankan pemilu serentak pertama kali terjadi di negeri ini, mari kita gunakan hak pilih kita untuk memilih calon pemimpin negeri ini dan mari kita pilih wakil kita di DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten maupun DPRD kota, sekali lagi kita berharap pemilu 17 April 2019 sukses,”demikian tutur Undang Hidayat Lurah Bojong Sari orangnya baik dan murah senyum ini. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com