Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Sumarno, M. Pd Kepala SMP Negeri 6 Cilodong Depok : Peluang SMP Negeri 6 Untuk Maju Dan Berkembang Sangat Luas Karena Memiliki SDM Yang Cukup

Sumarno, M. Pd Kepala SMP Negeri 6 Cilodong Depok : Peluang SMP Negeri 6 Untuk Maju Dan Berkembang Sangat Luas Karena Memiliki SDM Yang Cukup

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 28 Mei 2019 | 14.30



Cilodong Kota Depok-www.dutabangsanews.com I KEPALA Sekolah SMP Negeri 6 Kota Depok Sumarno, M. Pd mengatakan, filosopi organisasi dalam hal pendekatan-pendekatan personal tinjauannya adalah kelembagaan, jangan nanti tinjauan perorangan terkesan tidak sesuai dengan kebutuhan organisasi, tentu hal ini akan subjektif bukan objektifitas. Karena,terjadinya perbedaan persepsi disebabkan objektifitas tidak pernah ditonjolkan. 

“Saat kita menegur bawahan karena dasarnya objektivitas dengan pendekatan komunikasi kekeluargaan dalam penyelesaiannya, Insya Allah penyelesaiannya akan baik. Tapi, kalau ditempuh dengan cara-cara emosional yang ditonjolkan tidak ada pendekatan personal, tidak ada pendekatan kultural, tentu hal ini akan menjadi masalah,”demikian kata Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Sumarno, M.Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SMP Negeri 6 Cilodong Kota Depok Jawa Barat. 

Dalam konteks yang harus ditingkatkan di SMPN 6 Cilodong adalah meningkatkan sumber daya manusia (SDM), tapi. Ada hal yang perlu dioptimalkan yaitu dari sisi para guru, tenaga administratif dan lainnya sepertinya perlu ditingkatkan, dari sisi lingkungan hidup dan penghijauan saat ini terlihat bahwa SMPN 6 makin terlihat hijau dan asri, karena banyaknya pepohonan yang tumbuh di sekitar sekolah ini dan ini tentu perlu perawatan agar tanaman tersebut tetap asri. 

“Sekolah memiliki produk menghasilkan SDM anak didik, tetapi hal ini tidak bisa diukur secara materi, tapi. Perubahan-perubahan tingkah laku, perubahan kognitif anak, yang paling penting adalah kemandirian anak ini yang perlu ditingkatkan, tentu hal ini adalah dampak positif pelayanan yang kami berikan selama ini,”ucap Sumarno, M. Pd. 

Kami di SMPN 6 ke depan akan melakukan peningkatan-peningkatan kualitas pendidikan SMPN 6, karena. bagaimanapun juga di luar sana masih banyak sekolah yang lebih baik. Pertanyaannya, mengapa kita tidak menyeratakan dengan hal-hal yang lebih baik tersebut. Memang semua membutuhkan proses, karena. Untuk menggapai yang terbaik tersebut membutuhkan proses, kerja keras dan kesabaran. 

“Tentu banyak hal tantangan-tantangan yang harus dihadapi, tetapi peluang SMPN 6 untuk maju dan berkembang itu sangat luas, karena SMPN 6 memiliki SDM yang cukup hanya perlu satu terobosan secara epektif bisa menggerakkan,”papar Sumarno, M. Pd. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com