Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Argentina Akui Brasil Sedang Kuat-kuatnya

Argentina Akui Brasil Sedang Kuat-kuatnya

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 02 Juli 2019 | 11.47

Belo Horizonte - 
Timnas Argentina akan melawan Brasil di semifinal Copa America 2019. Tim Tango mengakui bahwa Tim Samba sedang kuat-kuatnya.

Brasil vs Argentina akan berlangsung di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Rabu (3/7/2019) pagi pukul 7.30 WIB. Selecao menunjukkan performa oke dalam empat pertandingan.

Tim asuhan Tite itu memang tak selalu menang. Mereka membukukan dua kemenangan dan dua hasil imbang. Salah satu hasil seri didapat saat melawan Paraguay di babak perempatfinal, Philippe Coutinho cs melaju ke babak empat besar setelah menang adu penalti.

Dalam empat pertandingan, gawang Brasil masih bersih dari catatan kebobolan. Mereka juga tampil cukup produktif dengan catatan delapan gol, atau rata-rata dua gol setiap pertandingan.

Kemenangan 5-0 atas Peru menjadi kemenangan terbesar Brasil dalam empat laga. kendati demikian, mereka juga dua kali tak bisa mencetal gol saat ditahan Venezuela dan Paraguay 0-0.

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, mengakui kekuatan Brasil. Kendati demikian, La Albiceleste juga percaya diri bisa terus melaju di Copa America 2019.

"Brasil terlihat sangat kuat saat ini, mereka sudah bermain bersama dalam jangka waktu yang lama," kata Scaloni di Reuters.

"Kami kira kami bisa terus melaju, tapi mereka bermain di kandang, memainkan Copa America mereka dan catatan bagusnya sudah mengungkapkan itu sendiri," dia menambahkan.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com